Jumat, 03 Juli 2020

Sangat Sial Bagi Back Real Madrid Rafael Varane Saat Madrid Melawan Getafe

Dinastipoker - Sangat Sial Bagi Back Real Madrid Rafael Varane Saat Madrid Melawan Getafe - Bek Real Madrid Raphael Varane mendapat nasib sial ketika melawan Getafe pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Kamis (2/7) malam waktu setempat.



Varane hanya bermain 33 menit saat Madrid menang 1-0 atas Getafe. Sebuah kemenangan yang membuat El Real unggul empat poin atas Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Varane diduga mengalami gegar otak ringan dan digantikan Eder Militao usai jeda minum pertandingan. Cedera yang dialami Varane benar-benar tidak terduga. Bek timnas Prancis itu ketiban sial setelah bola mengenai bagian wajah sisi kanan dalam situasi sepak pojok. Agen Poker

Dikutip dari Marca, insiden tidak beruntung Varane terjadi pada menit ke-20. Dalam situasi sepak pojok salah satu pemain Getafe yang berada di depan Varane gagal menyambut umpan denga

Varane sempat terkapar sejenak, tapi kemudian melanjutkan pertandingan. Bek 27 tahun itu kemudian ditarik keluar pelatih Zinedine Zidane pada menit ke-33 setelah mengeluh sakit pada bagian kepala. Hingga kini pihak Madrid belum mengonfirmasi kondiri Varane.

Cedera Varane merupakan kehilangan besar bagi Madrid. Pasalnya, bek juara dunia 2018 bersama timnas Prancis itu merupakan andalan Zidane di lini belakang bersama Sergio Ramos.

Varane bahkan menjadi satu-satunya pemain Madrid yang selalu tampil penuh di Liga Spanyol sejak kompetisi kembali bergulir di tengah pandemi virus corona. Poker Indonesia

Varane pun hingga kini masih diragukan bermain saat Madrid melakoni pertandingan selanjutnya saat melawan Athletic Bilbao di San Mames pada 5 Juli mendatang. Madrid butuh 11 poin di lima sisa laga untuk memastikan gelar Liga Spanyol.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Recent Posts

Featured Post

Leo Messi Murka Ketika Madrid Menjuarai Liga Spanyol

Unordered List

Pages

Theme Support