Senin, 06 Juli 2020

Kiper MU De Gea Tetap Di Kritik Mesku MU Menang Telak

Dinastipoker - Kiper MU De Gea Tetap Di Kritik Mesku MU Menang Telak - Kiper David De Gea tetap mendapat kritikan meski Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/7).

Kiper MU De Gea Tetap Di Kritik Mesku MU Menang Telak


MU meraih kemenangan telak atas Bournemouth. Dua gol dari Mason Greenwood, penalti Marcus Rashford, gol spektakuler Anthony Martial dan tendangan bebas Bruno Fernandes memastikan kemenangan MU di Old Trafford.

Meski menang telak atas Bournemouth, MU sempat tertinggal dulu pada menit ke-15 lewat gol Junior Stanislas. Setelah melakukan nutmegged terhadap Harry Maguire, Stanislas membobol gawang De Gea dari sudut yang sempit.

Legenda MU Rio Ferdinand mengaku kecewa melihat penampilan De Gea hingga berujung gol pertama Bournemouth. Ferdinand mengatakan De Gea seharusnya bisa menahan tendangan Stanislas. Agen Poker

"MU memulai dengan buruk. Melakukan banyak kesalahan. Tidak mampu mengambil keputusan di kotak sendiri. Maguire melakukan tugas bagus ketika memblok tendangan Stanislas, tapi kemudian dia kena nutmegged," ujar Ferdinand dikutip dari Daily Mail.

"Tapi De Gea harus tampil lebih bagus di sudut sempit. Stanislas tidak menunjukkan rasa takut. Gol indah. Dia punya tiga pemain untuk diumpan, yang merupakan kondisi buruk buat MU. Tapi, jika De Gea menutup ruang sudut sempit itu, Stanislas tidak bisa berbuat apa-apa, tapi dia tidak melakukannya," ucap Ferdinand.

Lebih lanjut Ferdinand mengatakan jika masih aktif bermain dia akan memarahi De Gea. Ferdinand dan De Gea menjadi rekan setim di MU pada 2011 hingga 2014.

"Insiden seperti itu salah satu hal yang saya benci ketika masih aktif bermain. Jika kiper saya memberi gol dari sudut sempit, saya akan benar-benar memarahinya," ucap Ferdinand.

Legenda MU yang lain, Roy Keane, juga sempat mengkritik De Gea yang dianggapnya tampil buruk saat melawan Tottenham Hotspur. Poker Indonesia

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Recent Posts

Featured Post

Leo Messi Murka Ketika Madrid Menjuarai Liga Spanyol

Unordered List

Pages

Theme Support