Rabu, 01 Juli 2020

Berikut Prediksi Antara Real Madrid Dan Getafe Di Liga Spanyol

Dinastipoker - Berikut Prediksi Antara Real Madrid Dan Getafe Di Liga Spanyol - Pertemuan Real Madrid vs Getafe di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (3/7) dini hari WIB akan jadi laga krusial di Liga Spanyol pekan ini. Berikut prediksi Madrid vs Getafe.

Berikut Prediksi Antara Real Madrid Dan Getafe Di Liga Spanyol
Berikut Prediksi Antara Real Madrid Dan Getafe Di Liga Spanyol


Madrid membutuhkan tiga poin untuk menjauh dari kejaran Barcelona dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini. Namun, Getafe juga memiliki ambisi serupa karena tengah mengejar tiket ke Eropa.

Di atas kertas Madrid bisa menang atas Getafe dalam laga nanti. Pasalnya dalam lima pertemuan terakhir Los Blancos menang empat kali dan sekali imbang.

Akan tetapi, Madrid juga perlu waspada karena Getafe menang 2-1 atas tim papan tengah Real Sociedad, pekan lalu setelah gagal menang dalam empat laga Liga Spanyol sebelumnya.

Berikut prediksi Real Madrid vs Getafe di Liga Spanyol versi tim olahraga olahragaterupdate.com:

Real Madrid tengah di atas angin setelah pesaing utama mereka, Barcelona, kembali gagal menang. Menghadapi Getafe, Madrid akan tampil termotivasi menghadapi Getafe.

Apalagi dalam tiga laga di Santiago Bernabeu, Los Blancos selalu menang meyakinkan. Getafe sendiri bukan lawan yang bisa dianggap remeh sebagai salah satu kejutan di Liga Spanyol.

Namun, skuat Zinedine Zidane punya catatan apik ketika menghancurkan Getafe 3-0 di kandang mereka pada pertemuan pertama. Saya prediksi Madrid akan melanjutkan tren kemenangan 2-0 atas Getafe.

Menghadapi Getafe bukan pertandingan mudah bagi Madrid. Tim kuda hitam itu paham cara membuat Sergio Ramos cs tak nyaman di atas lapangan seperti pada laga putaran pertama lalu.

Kans Madrid meraih kemenangan tetap besar, namun Los Merengues butuh kerja keras dalam laga melawan Getafe untuk mewujudkan keunggulan jarak empat poin atas Barcelona. Agen Poker

Saya prediksi Real Madrid vs Getafe berakhir 2-1 untuk sang pemimpin klasemen.

Real Madrid bakal menghadapi salah satu duel sengit di sisa musim ketika mereka berjumpa lawan Getafe di Stadion Alfredo Di Stefano. Getafe jadi salah satu tim yang mencuri perhatian musim ini lantaran bisa bersaing dalam perburuan Liga Champions.

Getafe yang saat ini ada di posisi kelima butuh tambahan tiga poin untuk bisa mendekati perolehan poin Sevilla yang ada di angka 55. Hal tersebut bisa jadi motivasi penampilan baik Getafe menghadapi Madrid.

Madrid berada dalam kondisi bagus namun kali ini harus puas dengan skor imbang 1-1 di akhrir pertandingan.

Real Madrid saat ini sedang dalam performa terbaik mereka setelah Liga Spanyol kembali digelar di tengah pandemi covid-19. Beragam hasil bagus dan inkonsistensi Barcelona membuat Los Merengues bisa mengambil alih puncak klasemen.

Dengan kondisi mental yang terus naik, Madrid akan sulit dibendung saat menghadapi Getafe di Stadion Alfredo Di Stefano. Tiga poin agaknya tidak akan sulit diraih skuad asuhan Zinedine Zidane untuk melebarkan jarak menjadi empat poin atas Barcelona.

Bermain dengan skuat terbaik, saya prediksi Madrid akan menang dengan skor 3-1 atas Getafe.

Tren kemenangan Madrid di Liga Spanyol di masa pandemi virus corona putus di tangan Getafe. Kemenangan atas Sociedad di pertandingan sebelumnya menyulut motivasi Getafe untuk meraih poin dari Madrid yang kini berada di puncak klasemen sementara.

Pada laga kali ini Getafe akan kembali mengandalkan Jaime Mata yang sedang on fire untuk membobol gawang Madrid. Saya memprediksi Mata akan mencuri gol dengan memanfaatkan kelengahan lini belakang tuan rumah dan membuat skor imbang 1-1 sekaligus memutus tren kemenangan klub ibu kota yang selalu meraih poin penuh dalam lima laga belakangan. Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Recent Posts

Featured Post

Leo Messi Murka Ketika Madrid Menjuarai Liga Spanyol

Unordered List

Pages

Theme Support