Kamis, 18 Juni 2020

Tottenham Melawan Manchester United Dan Mourinho Puja Puji Bruno Fernandes

Dinastipoker - Tottenham Melawan Manchester United Dan Mourinho Puja Puji Bruno Fernandes - Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memuji penampilan cemerlang gelandang anyar Manchester United, Bruno Fernandes.

Tottenham Melawan Manchester United Dan Mourinho Puja Puji Bruno Fernandes
Tottenham Melawan Manchester United Dan Mourinho Puja Puji Bruno Fernandes


Fernandes datang ke Old Trafford sebagai obat penawar luka Man United. Buktinya, MU tak pernah kalah sejak gelandang asal Portugal itu dibeli dari Sporting Lisbon.

Man United tak pernah kalah di sembilan pertandingan di semua kompetisi saat diperkuat Fernandes. Enam di antaranya berujung kemenangan dan tiga sisanya imbang. Agen Poker

Tak hanya membuat lini tengah MU bergairah, Fernandes juga punya andil besar mendongkrak performa MU dengan torehan tiga gol dan empat assist. Catatan yang cukup impresif bagi pemain baru di Premier League.

Mourinho tak segan memuji Fernandes yang dinilai bakal jadi bintang masa depan Man United.

"Fernandes adalah pemain yang bagus, dia mampu bermain baik di sebuah klub yang besar. Biasanya, para pemain yang bagus cepat atau lambat akan beradaptasi dan menunjukkan performa bagus," kata Mourinho dikutip Metro.

"Dia tiba dan menemukan tim yang sedang dalam periode bagus dan memiliki hasil yang baik pula. Saya rasa dia telah menjalani kariernya dengan sangat baik." Poker Indonesia

Kendati demikian, Mourinho tentu berharap bisa mengalahkan Man United di Tottenham Stadion. Raihan tiga poin bakal sangat berharga bagi Spurs yang mengincar posisi empat besar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Leo Messi Murka Ketika Madrid Menjuarai Liga Spanyol

Unordered List

Pages

Theme Support