Selasa, 30 Juni 2020

Ronaldo Dan Dybala Sangat Kompak Mencetak Gol

Dinastipoker - Ronaldo Dan Dybala Sangat Kompak Mencetak Gol - Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan Juventus yang digelar setelah Liga Italia bergulir kembali pada pertengahan Juni.



Setelah mencetak gol dalam pertandingan melawan Bologna dan Lecce, Ronaldo dan Bologna turut menyumbang gol dalam kemenangan Bianconeri atas Genoa.

Dybala membuka kemenangan Juventus setelah melakukan pergerakan di kotak penalti Genoa pada menit ke-50. Enam menit berselang, giliran Ronaldo yang melepas tendangan terukur dari luar kotak penalti untuk menggandakan keunggulan Juventus.

Ronaldo dan Dybala sebelumnya amat jarang mencetak gol dalam satu laga bersamaan. Kendati sudah 70 kali main bersama, pemain Portugal dan Argentina itu baru lima kali mencetak gol dalam satu pertandingan yang sama. Agen Poker

Sebelum mencetak gol dalam tiga laga beruntun setelah restart, Ronaldo dan Dybala mencetak gol bersamaan pada Februari 2019 ketika menghadapi Frosinone dan pada Desember 2019 saat berjumpa Sampdoria.

Kekompakan Ronaldo dan Dybala mendapat apresiasi dari Maurizio Sarri. Pelatih Juventus itu menilai kedua pemainnya sudah makin padu dan saling memahami.

"Ada yang berubah dalam hal pergerakan, mereka akan kembali mencetak gol bersama. Mereka sadar mengambil keuntungan dari satu sama lain. Itu yang saya perhatikan termasuk di saat latihan," kata Sarri dikutip dari Sky Italia.

Saat ini Ronaldo sudah mengemas 24 gol untuk Juventus di Liga Italia, sementara Dybala membobol gawang lawan sebanyak 10 kali. Keduanya merupakan pencetak gol terbanyak Si Nyonya Tua di kompetisi domestik musim ini. Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Leo Messi Murka Ketika Madrid Menjuarai Liga Spanyol

Unordered List

Pages

Theme Support