Senin, 08 Juni 2020

Mayweather Kecew McGregor Pensiun Dan Berkata Saya Tunggu Kamu

Dinastipoker - Mayweather Kecew McGregor Pensiun Dan Berkata Saya Tunggu Kamu - Mantan juara dunia tinju Floyd Mayweather Jr. kecewa dengan keputusan pensiun bintang UFC Conor McGregor. Mayweather akan menunggu McGregor kembali dari pensiun untuk menjalani pertarungan kedua.



McGregor membuat kejutan usai UFC 250 Amanda Nunes vs Felicia Spencer, Minggu (7/6). Petarung asal Republik Irlandia itu memutuskan pensiun untuk kali ketiga setelah pada 2016 dan 2019.

McGregor mengaku sudah 'bosan' dengan tantangan di UFC. Namun, sejumlah pihak menyakini McGregor tidak benar-benar pensiun, termasuk Dana White dan komentator UFC Joe Rogan. Agen Poker

Mayweather merupakan salah satu pihak yang kecewa melihat McGregor pensiun. Mantan juara dunia tinju kelas welter itu masih berharap menjalani pertarungan kedua melawan McGregor.

"Jika saya tidak salah, bukankah kamu bilang ke Mike Tyson kalau kamu akan mengalahkan saya jika kita bertarung untuk kali kedua?" tulis Mayweather melalui Instgram.

"Sekarang kamu berhenti! Saya pikir kamu ingin mengalahkan yang terbaik? Ya, jika kamu memutuskan kembali, saya akan menunggu untuk menghukum kamu lagi," tulis Mayweather dikutip dari Essentially Sports.

Pertarungan terakhir Mayweather di ring tinju adalah saat mengalahkan McGregor, 26 Agustus 2017. Ketika itu McGregor, yang menjalani debut tinju profesional, kalah TKO di ronde kesepuluh.

Komisi Atletik Nevada (NSAC) mengatakan Mayweather setidaknya mendapat bayaran hingga US$100 juta dari melawan McGregor, sementara The Notorius mendapatkan US$30 juta.

Kesuksesan melawan Mayweather membuat petinju berjuluk Money itu tertarik melawan bintang UFC yang lain, Khabib Nurmagomedov, dalam pertarungan tinju. Mayweather bahkan ingin melawan McGregor dan Khabib dalam satu hari. Poker Indonesia

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Leo Messi Murka Ketika Madrid Menjuarai Liga Spanyol

Unordered List

Pages

Theme Support