Jumat, 05 Juni 2020

Laverkusen Sangat Yakin Havertz Jadi Rebutan Klub Besar

Dinastipoker - Laverkusen Sangat Yakin Havertz Jadi Rebutan Klub Besar - Direktur olahraga Bayer Leverkusen Simon Rolfe yakin bintang mereka, Kai Havertz bakal jadi rebutan klub-klub besar di Eropa.

Laverkusen Sangat Yakin Havertz Jadi Rebutan Klub Besar
Laverkusen Sangat Yakin Havertz Jadi Rebutan Klub Besar


Havertz yang baru berusia 20 tahun jadi salah satu bintang yang menonjol di Jerman saat ini. Dalam dua musim terakhir, Havertz jadi bintang andalan Leverkusen.

Bayern Munchen jadi nama favorit sebagai klub yang bakal menggoda Havertz mengingat selama ini pemain-pemain yang baru melejit di Bundesliga bergabung dengan Munchen.

"Kami belum tahu apa yang akan terjadi pada Kai. Kami tahu bahwa seluruh klub hebat dari Jerman dan Eropa berminat pada dirinya dan dia punya kemampuan untuk bermain di manapun." Agen Poker

"Havertz adalah pemain yang fantastis dan selama ini Bayern Munchen selalu merekrut pemain muda Jerman. Namun semua harus menunggu, ada banyak faktor yang bakal mempengaruhi. Masa depan Havertz belum ditentukan saat ini," kata Rolfe, dikutip dari Marca.

Rolfe sendiri tidak mau memilih mana yang terbaik untuk masa depan Havertz, hijrah ke Munchen atau ke luar negeri sehingga peluang bertemu Leverkusen menjadi lebih kecil.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa hal yang paling saya suka terhadap dirinya adalah ketika ia berkostum Bayer Leverkusen selama mungkin."

"Saya tak punya pertimbangan lain ketika itu menyangkut tim lain. Dia akan jadi sala satu pemain yang dominan dalam sepak bola dalam waktu 10 tahun ke depan," tutur Rolfe.

Leverkusen disebut berniat menjual Havertz dengan angka mendekati 100 juta euro. Namun krisis akibat pandemi corona membuat proses penjualan terhambat di awal musim ini. Kontrak Havertz di Leverkusen sendiri berakhir pada 2022. Poker Indonesia

"Kai punya kontrak sampai 2022 dan kami tetap tenang. Kami terus berkomunikasi dengan dirinya, keluarganya, dan perwakilannya. Kami akan terus memantau nantinya."
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Leo Messi Murka Ketika Madrid Menjuarai Liga Spanyol

Unordered List

Pages

Theme Support