Sabtu, 13 Juni 2020

Berikut Debut Radnik Dan Witan Menyusul Egy Maulana Tampil Di Eropa

Dinastipoker - Berikut Debut Radnik Dan Witan Menyusul Egy Maulana Tampil Di Eropa - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman, menyusul Egy Maulana Vikri yang tampil di ajang resmi di Eropa setelah debut bersama Radnik Surdulica di Liga Super Serbia.

Berikut Debut Radnik Dan Witan Menyusul Egy Maulana Tampil Di Eropa
Berikut Debut Radnik Dan Witan Menyusul Egy Maulana Tampil Di Eropa


Pelatih Radnik Simo Krunic memainkan Witan sebagai pemain pengganti saat menghadapi Radnicki Nis di Stadion Surdulica di pekan ke-29 musim ini atau laga keempat di semua ajang di masa pandemi virus corona.

Kesempatan Witan tampil di skuad utama Radnik didapat setelah empat bulan bergabung dengan klub tersebut pada Februari 2020. Agen Poker

Dengan bermain bersama skuad utama Radnik tersebut, Witan Sulaeman menyusul rekan satu timnya di Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, yang juga sudah bermain dengan tim senior Lechia Gdansk di Liga Polandia.

Egy bermain delapam menit bersama skuad utama ketika Lechia mengalahkan Gornik Zabrze 4-0, Desember 2018 atau sembilan bulan setelah jadi pemain Lechia.

Dalam pertandingan tersebut Witan masuk ke lapangan di menit ke-65 menggantikan striker Bogdan Stamenkovic. Dalam 25 menit bermain Witan banyak tampil di sektor sayap kanan Radnik.

Tampilnya Witan pada laga kali ini merupakan janji pelatih Simo Krunic yang ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda mereka sebagai persiapan di musim depan.

Usai debut Witan mengunggah cuplikan pertandingandi Instagram saat ia tampil bersama Radnik. Witan berharap bisa terus bekerja keras untuk klubnya tersebut.

"Tetap belajar dan bekerja keras," tulis Witan. Poker Indonesia

Di klasemen sementara Liga Super Serbia musim ini Radnik berada di peringkat ke-12 atau berada di zona play-off degradasi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Leo Messi Murka Ketika Madrid Menjuarai Liga Spanyol

Unordered List

Pages

Theme Support