Sabtu, 09 Mei 2020

Untuk Bayaran Feguson Melawan Gaethje UFC 249 Sampai Menghina Khabib

Dinastipoker - Untuk Bayaran Feguson Melawan Gaethje UFC 249 Sampai Menghina Khabib - Perkiraan bayaran Tony Ferguson vs Justin Gaethje hingga Ferguson mengejek Khabib Nurmagomedov dan menyebutnya kabur dari UFC 249 seperti anjing ketakutan meramaikan berita olahraga dalam 24 jam terakhir.

Untuk Bayaran Feguson Melawan Gaethje UFC 249 Sampai Menghina Khabib
Untuk Bayaran Feguson Melawan Gaethje UFC 249 Sampai Menghina Khabib


Sejumlah kabar seputar UFC 249 di tengah pandemi virus corona di Amerika Serikat meramaikan pemberitaan di kanal olahraga olahragaterupdate.com.

Duel Tony Ferguson vs Justin Gaethje bakal digelar di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, pagi ini mulai pukul 09.00 WIB. Laga itu bakal disiarkan secara langsung di Fox Sports.

Termasuk pula rahasia di balik status Gaethje sebagai raja KO di UFC, masuk dalam berita populer. Berikut tiga berita dalam soro olahraga olahragaterupdate.com:

1. Perkiraan Bayaran Ferguson vs Gaethje

Ferguson vs Gaethje di UFC 249 diperkirakan mendapat bayaran masing-masing bisa melebihi US$200 ribu atau setara Rp2,9 miliar.

Dilansir dari Daily Express, Ferguson diprediksi mendapat bayaran mendekati US$250 ribu (Rp3,6 miliar). Angka itu merupakan bayaran tertingginya ketika mengalahkan Kevin Lee pada UFC 216 pada Oktober 2016.

Sementara itu, Gaethje diperkirakan mendapat bayaran lebih dari US200 ribu dan angkanya bisa jauh lebih besar karena dia mendapat tawaran melawan Ferguson hanya beberapa pekan sebelum UFC 249 digelar. Agen Poker

2. Ferguson Ejek Khabib dengan Sebutan Anjing Ketakutan

Ferguson tampaknya masih kesal dengan Khabib sehingga menyebutnya kabur seperti anjing ketakutan.

Khabib mundur karena mengklaim tak bisa keluar dari Rusia lantaran kebijakan lockdown di tengah darurat pandemi virus corona di negara itu. Sebagai gantinya, Ferguson menghadapi Gaethje dalam perebutan gelar juara interim karena El Cucuy vs Khabib batal digelar.

"Bagi saya, Khabib tidak nyata. Khabib tidak mau bertarung, dia kabur seperti anjing dengan buntutnya ke bawah di antara kaki belakang [ketakutan]. Sama halnya dengan Conor [McGregor]," kata Ferguson dikutip dari Daily Mail.

3. Rahasia di Balik Raja KO Gaethje

Justin Gaethje merupakan salah satu petarung dengan rasio menang KO/TKO yang tinggi di dunia mixed martial arts. Dalam 21 kemenangan yang ia dapatkan, 18 di antaranya berakhir KO/TKO.

Tendangan, terutama pukulan Gaethje disebut-sebut menjadi senjata andalannya untuk menjatuhkan lawan-lawan di UFC. Dalam tiga pertarungan terakhir yang dilakoni Gaethje, James Vick, Edson Barboza, dan Donald Cerrone takluk lewat pukulan Gaethje saat pertandingan baru berjalan selama satu ronde. Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Leo Messi Murka Ketika Madrid Menjuarai Liga Spanyol

Unordered List

Pages

Theme Support