Kamis, 28 Mei 2020

UFC Tidak Akan Mewujudkan Duel Antara McGregor Dengan Usman

Dinastipoker - UFC Tidak Akan Mewujudkan Duel Antara McGregor Dengan Usman - Bos UFC Dana White menyatakan Conor McGregor tidak masuk dalam daftar petarung yang akan menghadapi Kamaru Usman di laga berikut.

UFC Tidak Akan Mewujudkan Duel Antara McGregor Dengan Usman
UFC Tidak Akan Mewujudkan Duel Antara McGregor Dengan Usman


McGregor sempat membuat ribut dan panas kelas welter dengan rumor untuk naik kelas ke kelas welter. Sejumlah jagoan kelas welter pun langsung bereaksi terhadap ambisi McGregor tersebut.

Kamaru Usman yang saat ini jadi juara kelas welter pun ikut tergerak memberikan komentar dan mengajak McGregor berduel. Agen Poker

Namun White tak akan langsung memberikan McGregor jalan lapang di kelas welter. McGregor tidak masuk dalam calon lawan Usman untuk laga berikutnya.

"Duel berikutnya untuk Usman adalah salah satu melawan petarung berikut: Colby Covington, Jorge Masvidal, Leon Edwards."

"Salah satu dari mereka. Duel berikut tidak akan melawan Conor McGregor," ujar White pada ESPN.

Masvidal adalah salah satu calon lawan yang paling mungkin dihadapi oleh Usman. Namun Masvidal juga disebut bakal melakukan rematch lawan Nate Diaz dalam perebutan duel gelar BMF.

"Saya lebih ingin melihat pertarungan perebutan gelar UFC dibandingkan pertarungan perebutan gelar BMF. Segalanya mungkin terjadi, namun duel Usman melawan salah satu petarung papan atas adalah duel yang paling masuk akal saat ini," kata White.

Keputusan White ini membuat bayangan duel berikutnya bagi McGregor masih buram. McGregor masih menunggu lawan berikutnya. Poker Indonesia

Di kelas ringan, Justin Gaethje sudah dipastikan bakal menghadapi Khabib Nurmagomedov untuk perebutan kelas ringan. Gaethje dan Khabib sama-sama memberi syarat bagi McGregor untuk tidak hanya menunggu, melainkan memenangkan duel lain sebelum bertemu mereka.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support