Selasa, 26 Mei 2020

Sederet Fakta Usai Munchen Mengalahkan Dortmund

Dinastipoker - Sederet Fakta Usai Munchen Mengalahkan Dortmund - Sederet fakta menarik tersaji setelah Bayern Munchen berhasil mengalahkan Borussia Dortmund 1-0 di pekan ke-27 Bundesliga, Selasa (26/5) waktu setempat.

Sederet Fakta Usai Munchen Mengalahkan Dortmund
Sederet Fakta Usai Munchen Mengalahkan Dortmund


Dortmund sebenarnya memiliki sejumlah peluang emas di antaranya lewat aksi Erling Haaland. Namun, tak satu pun gol tercipta ke gawang Munchen.

Sebaliknya, tim tamu malah sukses mencuri gol di Signal Iduna Park berkat gol cantik Joshua Kimmich. Tendangan lob dari luar kotak penalti berhasil memperdaya kiper Roman Burki.

Hasil ini menjadi kerugian besar bagi Dortmund yang tengah berjuang memangkas jarak dari rival terdekatnya Munchen. Saat ini Die Roten semakin kukuh di puncak klasemen Bundesliga dengan keunggulan tujuh poin. Agen Poker

Berikut fakta menarik yang terjadi di laga Dortmund vs Munchen:

1. Hans Flick menyamai rekor Pep Guardiola di Bundesliga. Keduanya tercatat sebagai pelatih Munchen yang berhasil memenangi 15 dari 18 laga pertamanya sebagai pelatih di Bundesliga.

2. Joshua Kimmich menjadi satu-satunya pemain Bayern Munchen yang mampu mencetak tiga gol dari luar kota penalti di Bundesliga musim ini.

[Gambas:Video CNN]
3. Manuel Neuer mencatatkan penampilan ke-400 saat menghadapi Dortmund. Tidak ada pemain lain yang punya jumlah pertandingan di Bundesliga sebanyak Neuer sejak melakukan debutnya musim 2006/2007.

4. Joshua Kimmich berlari sebanyak 13,73 kilometer saat menghadapi Borussia Dortmund. Itu merupakan rekor baru bagi Bayern Munchen sejak data statistik pertama kali dimulai pada musim 2013/2014. Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support