Selasa, 05 Mei 2020

Pesawat Pribadi Ronaldo Ditahan Dan Ronaldo Masi Di Portugal

Dinastipoker - Pesawat Pribadi Ronaldo Ditahan Dan Ronaldo Masi Di Portugal - Pesawat pribadi Cristiano Ronaldo telah tiba di Turin, Italia, pada Senin (4/5). Namun, striker Juventus itu masih berada di Portugal dan dijadwalkan tiba di Turin hari ini, Selasa (5/5).

Pesawat Pribadi Ronaldo Ditahan Dan Ronaldo Masi Di Portugal
Pesawat Pribadi Ronaldo Ditahan Dan Ronaldo Masi Di Portugal


Ronaldo semula dijadwalkan tiba di Turin kemarin, Senin (4/5). Namun, pesawat pribadi pemain asal Portugal itu tertahan di Madrid, Spanyol, dan tidak bisa menjemput CR7.

Dikutip dari AS, pesawat pribadi Ronaldo akhirnya bisa meninggalkan Madrid dan tiba di Funchal pada Minggu (3/5). Pesawat kemudian tiba di Turin pada Senin, namun tidak membawa Ronaldo.

Pesawat pribadi Ronaldo tiba di Turin pada Senin malam waktu setempat dengan membawa tiga orang staf dan koper sang pemain. Pesawat kemudian kembali terbang ke Funchal untuk menjemput RonaldoAgen Poker

Ronaldo dikabarkan baru akan tiba di Turin hari ini, Selasa (5/5), pada hari pertama klub-klub Serie A memulai latihan sejak kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona.

Ronaldo juga tidak bisa langsung bergabung dengan latihan skuat Juventus. Pasalnya, pemain 35 tahun itu harus menjalani karantina dua pekan sesuai kebijakan pemerintah Italia.

Ronaldo menghabiskan masa karantina mandiri di Madeira bersama keluarga. Semula mantan pemain Real Madrid itu pergi ke Madeira hanya untuk menjenguk sang ibu, Dolores Aveiro, yang menderita stroke.

CR7 kemudian tertahan di Madeira setelah pemerintah Italia menghentikan kompetisi Serie A. Manajemen Juventus juga meminta Ronaldo tetap di Madeira setelah dua pemain mereka, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, terinfeksi virus corona. Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support