Kamis, 21 Mei 2020

Inilah Perbedaan Rambut Pemain Sebelum Dan Sesudah Karantina COVID-19

Dinastipoker - Inilah Perbedaan Rambut Pemain Sebelum Dan Sesudah Karantina COVID-19 - Sejumlah pesepakbola bintang, termasuk Sergio Ramos dan Roberto Firmino, menunjukkan perubahan rambut yang signifikan sebelum dan sesudah menjalani karantina pandemi virus corona.

Inilah Perbedaan Rambut Pemain Sebelum Dan Sesudah Karantina COVID-19
Inilah Perbedaan Rambut Pemain Sebelum Dan Sesudah Karantina COVID-19


Setelah lebih dari dua bulan menjalani karantina mandiri karena kompetisi sepak bola di Eropa dihentikan imbas pandemi, para pemain di La Liga Spanyol, Serie A Liga Italia dan Premier League Inggris kembali menjalani latihan pekan ini.

Perubahan penampilan terjadi di sejumlah pemain bintang saat kembali menjalani latihan usai karantina. Salah satu pemain yang berubah penampilan adalah kapten Real Madrid Sergio Ramos. Agen Poker

Dikutip dari Bleacher Report, Ramos kini memiliki berewok dan rambutnya bisa diikat. Selain itu ada penyerang Liverpool Roberto Firmino yang kini memiliki rambut tebal dan kumis. Sebelumnya Firmino memiliki rambut cepak.

Rekan setim Firmino di Liverpool, Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum, juga memiliki rambut yang tebal usai menjalani karantina.

Gelandang bertahan Chelsea N'Golo Kante kini memelihara rambut. Sebelum karantina pemain asal Prancis itu sering terlihat dengan kepala plontos. Sementara itu gelandang serang Tottenham Hotspur Erik Lamela untuk mengubah warna rambut.

Perubahan terbesar dimiliki pemain Wolverhampton Wanderers Adama Traore. Jika sebelum karantina mantan pemain Barcelona itu memiliki rambut dreadlock, saat ini Traore memiliki rambut afro. Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Leo Messi Murka Ketika Madrid Menjuarai Liga Spanyol

Unordered List

Pages

Theme Support