Kamis, 07 Mei 2020

Ibrahimovic Membenci Cavani Dan Tiga Rekan Lainnya

Dinastipoker - Ibrahimovic Membenci Cavani Dan Tiga Rekan Lainnya - Penyerang veteran asal Swedia Zlatan Ibrahimovic diklaim memiliki empat rekan setim yang dibenci, salah satunya adalah Edinson Cavani.

Ibrahimovic Membenci Cavani Dan Tiga Rekan Lainnya
Ibrahimovic Membenci Cavani Dan Tiga Rekan Lainnya


Klaim tersebut diungkap Michael Ciani, mantan rekan setim Ibrahimovic di Los Angeles Galaxy. Bek tengah asal Prancis itu mengatakan Ibrahimovic sangat membenci Cavani saat kedua tim sama-sama memperkuat Paris Saint-Germain.

"Jika kamu dekat dengan Cavani, Ibrahimovic tidak menyukainya. Antara kamu bersama Ibrahimovic atau melawannya," ujar Ciani kepada RMC Sport dikutip dari AS.

Ibrahimovic dan Cavani sama-sama memperkuat PSG sepanjang 2013 hingga 2016. Kolaborasi kedua bomber itu mempersembahkan banyak gelar domestik untuk PSG, termasuk tiga trofi Ligue 1 sebelum Ibrahimovic hengkang ke Manchester United. Agen Poker

Ciani mengatakan total Ibrahimovic memiliki empat rekan setim yang dibencinya sepanjang kariernya, dengan salah satunya adalah Cavani.

"Ibrahimovic bilang ke saya semua baik-baik saja dengan [pelatih] Laurent Blanc di PSG. Satu-satunya orang yang dia tidak akur adalah dengan Cavani," ujar Ciani yang pernah memperkuat Lazio dan Espanyol.

"Dia bilang dia hanya benci tiga atau empat rekan setim sepanjang kariernya, dan salah satunya adalah Cavani," sambung Ciani.

Ibrahimovic bukan satu-satunya pemain yang membenci Cavani. Rekan setim Cavani di PSG saat ini, Neymar, sempat berseteru dengan penyerang asal Uruguay itu setelah memperebutkan posisi sebagai penendang penalti tim.

Ibrahimovic sudah 38 tahun dan berada di pengujung karier. Saat ini Ibrahimovic memperkuat AC Milan setelah diboyong secara gratis dari LA Galaxy.

Sepanjang kariernya Ibrahimovic meraih banyak sukses bersama Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, AC Milan, PSG dan MU. Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Laverkusen Sangat Yakin Havertz Jadi Rebutan Klub Besar

Unordered List

Pages

Theme Support