Sabtu, 16 Mei 2020

Hasi Autopsi Pilot Pebasket Kobe Bryant Hingga Ramos Ahli Mencederai Lawan

Dinastipoker - Hasi Autopsi Pilot Pebasket Kobe Bryant Hingga Ramos Ahli Mencederai Lawan - Sejumlah berita  menarik mewarnai dunia olahraga dalam 24 jam terakhir, mulai dari hasil autopsi pilot helikopter nahas Kobe Bryant hingga pujian Giorgio Chiellini untuk Sergio Ramos.

Hasi Autopsi Pilot Pebasket Kobe Bryant Hingga Ramos Ahli Mencederai Lawan
Hasi Autopsi Pilot Pebasket Kobe Bryant Hingga Ramos Ahli Mencederai Lawan


Selain itu ada kabar ketajaman Erling Haaland yang berhasil mencetak gol saat Borussia Dortmund mengalahkan Schalke 04 4-0 dalam comeback Bundesliga di tengah pandemi virus corona.

1. Hasil Autopsi Pilot Kobe Bryant

Pilot yang menerbangkan helikopter nahas Kobe Bryant, Ara Zobayan, dipastikan bekerja dalam kondisi normal saat kecelakaan terjadi. Berdasarkan hasil autopsi Ara Zobayan tak ditemukan tanda-tanda penggunaan alkohol dan obat-obatan keras.

Total sembilan orang meninggal termasuk Zobayan dalam kecelakaan nahas di Calabasas pada 26 Januari 2020. Selain Kobe Bryant, sang putri, yaitu Gianna Bryant, juga meninggal. Agen Poker

2. Sergio Ramos Ahli Mencederai Lawan

Bek Juventus Giorgio Chiellini menganggap kapten Real Madrid sebagai master dalam mencederai lawan tanpa terkena hukuman wasit. Salah satunya adalah ketika Ramos mencederai Mohamed Salah pada final Liga Champions 2018.

"Dia selalu mengatakan tak sengaja melakukan [pelanggaran-pelanggaran] itu. Melihat sembilan dari 10 kali pelanggaran yang dia lakukan, dia bisa mematahkan lengan pemain lawannya," ujar Chiellini.

3. Ketajaman Erling Haaland

Ketajaman Erling Haaland bersama Borussia Dortmund berlanjut. Terakhir pemain asal Norwegia itu mencetak satu gol saat Dortmund mengalahkan Schalke 04 pada lanjutan Bundesliga di Signal Iduna Park, Sabtu (16/5).

Haaland kini sudah 10 gol dari sembilan penampilan di Bundesliga sejak dibeli dari RB Salzburg di bursa transfer Januari 2020. Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Laverkusen Sangat Yakin Havertz Jadi Rebutan Klub Besar

Unordered List

Pages

Theme Support