Minggu, 19 April 2020

Petinju Legenda Mike Tyson Mengunci Pelatih Di Kandang Macan

Dinastipoker - Petinju Legenda Mike Tyson Mengunci Pelatih Di Kandang Macan - Cerita Mike Tyson pernah mengunci pelatihnya di kandang macan hingga MotoGP 2020 bersiap untuk balapan tanpa penonton jadi berita terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Petinju Legenda Mike Tyson Mengunci Pelatih Di Kandang Macan
Petinju Legenda Mike Tyson Mengunci Pelatih Di Kandang Macan


Selain itu, cerita pemain Real Madrid yang begadang sebelum partai final Liga Champions 1998 masuk daftar berita terpopuler. Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir:

1. Tyson Pernah Usil Mengunci Pelatih di Kandang Macan

Jeff Fenech yang pernah menjadi pelatih Mike Tyson mengaku sempat menjadi korban keusilan mantan juara dunia tinju kelas berat tersebut.

Fenech adalah mantan petinju asal Australia yang kemudian menjadi pelatih Tyson pada awal 2000-an. Hubungan keduanya sudah terjalin sebelum Fenech menjadi pelatih.

Kedekatan keduanya tidak membuat Fenech selamat dari tingkah laku jahil Tyson. "Ketika saya pertama kali ke rumahnya, Mike mendorong saya ke kandang macan dan mengunci saya di sana," ucap Fenech. "Saya tidak takut pada banyak hal, tetapi saya harus mengganti celana dalam ketika saya keluar kandang itu," ia melanjutkan.

2. MotoGP Bersiap Gelar Balapan Tanpa Penonton

Agen Poker - Dilansir Crash, Dorna mulai merancang rencana untuk menggelar balapan tanpa penonton dengan jumlah kru tim seminimal mungkin. Pihak Dorna telah mengirimkan surat elektronik ke masing-masing tim untuk meminta daftar minimal kru yang akan berada di paddock pada awal pekan ini.

Permintaan data minimal kru ini dilakukan Dorna agar mendapat persetujuan pemerintah tempat balapan MotoGP berlangsung. Dorna memerlukan angkat yang tepat dan dari mana kru tersebut bepergian.

Perkiraan sebelumnya menunjukkan total sekitar 1.000 staf inti yang akan terlibat untuk menggelar balapan tertutup. Ezpeleta mengungkapkan dari balasan surat elektronik masing-masing tim, maka tim pabrikan perlu minimal 40 kru dan tim satelit butuh 25 kru.

3. Pemain Madrid Begadang Sebelum Juara Liga Champions 1998

Para pemain Real Madrid diketahui begadang sebelum bertanding lawan Juventus pada final Liga Champions musim 1997/1998 di Amsterdam Arena, Belanda, 20 Mei 1998.

Bek legendaris Madrid, Roberto Carlos, mengungkapkan tidak ada satupun dari pemain yang bisa tidur cepat satu hari jelang partai final berlangsung. Padahal, seluruh pemain biasanya sudah berada di kamar masing-masing pukul 22.00.

"Malam sebelum final tidak ada satupun dari kami yang bisa tidur. Di malam itu, kami duduk di lobi hotel pukul empat pagi, menceritakan berbagai hal. Kami tidak takut, kami hanya punya rasa hormat untuk Juventus." Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Leo Messi Murka Ketika Madrid Menjuarai Liga Spanyol

Unordered List

Pages

Theme Support