Senin, 27 April 2020

Legenda Liverpool Mengatakan Liverpool Ingin Juara Di Lapangan

Dinastipoke - Legenda Liverpool Mengatakan Liverpool Ingin Juara Di Lapangan - Legenda Liverpool, Ray Houghton, menyatakan The Reds ingin memastikan gelar Liga Inggris dengan bertarung di lapangan.

Legenda Liverpool Mengatakan Liverpool Ingin Juara Di Lapangan
Legenda Liverpool Mengatakan Liverpool Ingin Juara Di Lapangan


Menurut Houghton, Liverpool layak untuk meraih gelar yang sudah dinantikan selama 30 tahun. Hal ini dikarenakan anak asuh Jurgen Klopp telah menunjukkan sebagai tim terbaik dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Liverpool kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 25 poin atas Manchester City yang menghuni posisi kedua. Tim kota pelabuhan juga hanya butuh dua kemenangan untuk memastikan gelar Liga Inggris. Agen Poker

Sialnya keinginan mengangkat trofi itu harus tertunda akibat pandemi covid-19. The Reds harus menanti lebih lama meski banyak pihak menilai Jordan Henderson dkk pantas dihadiahi gelar saat ini karena kompetisi sudah terhenti sejak Maret lalu.

Houghton memiliki pendapat berbeda terkait hal ini. Ia menegaskan Liverpool ingin berjuang meraih gelar di lapangan ketimbang cara standar dengan dihadiahi gelar tersebut oleh pihak pengelola kompetisi.

"Mereka tidak ingin meraihnya secara standar. Mereka menginginkannya dan begitu juga dengan para penggemar," kata Houghton yang turut membantu Liverpool meraih dua gelar Divisi Utama Liga Inggris.

Houghton juga berpendapat menyelesaikan kompetisi musim ini harus menjadi prioritas pihak pengelola kompetisi ketimbang menghentikan kompetisi dan memulai musim baru.

"Prioritasnya jelas orang-orang dalam kondisi aman karena kehidupan manusia lebih penting. Tetapi jika kita bisa kembali bermain maka kita harus menyelesaikan musim ini."

"Akan sangat memalukan jika Liverpool tidak memenanginya setelah apa yang mereka lakukan. Liverpool merupakan tim terbaik dan tim yang paling konsisten." Poker Indonesia

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Leo Messi Murka Ketika Madrid Menjuarai Liga Spanyol

Unordered List

Pages

Theme Support