Kamis, 23 April 2020

Inilah Daftar Agenda Olahraga Nasional Yang Terdampak Corona

Dinastipoker - Inilah Daftar Agenda Olahraga Nasional Yang Terdampak Corona - Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 yang dijadwalkan berlangsung di Papua harus ditunda karena pandemi Corona. Berikut sejumlah agenda olahraga nasional yang terdampak pandemi Corona.

Inilah Daftar Agenda Olahraga Nasional Yang Terdampak Corona
Inilah Daftar Agenda Olahraga Nasional Yang Terdampak Corona


Indonesia Basketball League (IBL) jadi salah satu agenda olahraga yang menghentikan kegiatannya di awal penetapan status pandemi Corona bulan Maret lalu. Penundaan IBL menunggu situasi pandemi Corona membaik.

Sejauh ini belum ada keputusan lanjutan terkait IBL karena situasi perkembangan virus corona di Indonesia dan dunia juga belum menunjukkan perbaikan ke arah yang lebih positif.

Agen Poker - Proliga juga langsung mengambil langkah tidak melanjutkan kompetisi di bulan Maret. Padahal Proliga sudah memasuki fase akhir yaitu babak final four yang dijadwalkan pada bulan April.

Kompetisi Liga 1 juga tidak bisa melanjutkan kegiatannya di tengah pandemi Corona. Liga baru memasuki pekan ketiga ketika kompetisi diputuskan berhenti untuk sementara.

Klub dan LIB sudah memutuskan pembayaran gaji maksimal 25 persen saat kompetisi terhenti. LIB akan memantau situasi hingga akhir Mei dengan opsi kompetisi musim ini bisa dibatalkan bila tak ada perbaikan signifikan dalam kondisi Indonesia di tengah pandemi Corona.

Rangkaian sirkuit nasional badminton juga mengalami penundaan. Sirkuit Nasional Badminton tahun ini awalnya dijadwalkan dimulai bulan Maret di Purwokerto namun pandemi corona membuat jadwal seri turnamen terpaksa mengalami penundaan.

Pekan Olahraga Nasional (PON) yang awalnya dijadwalkan di bulan Oktober akhirnya jadi agenda berikutnya yang terdampak corona. PON diundur ke tahun 2021. Poker Indonesia

"PON 2020 ditunda ke Oktober tahun depan. Baru saja diputuskan oleh Bapak Presiden di Ratas tentang PON," ucap Gatot dalam keterangan resmi kepada media, Kamis (23/4)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Leo Messi Murka Ketika Madrid Menjuarai Liga Spanyol

Unordered List

Pages

Theme Support