Minggu, 26 April 2020

Bale Mengulang Gol Saltonya Ke Gawang Liverpool 2020

Dinastipoker - Bale Mengulang Gol Saltonya Ke Gawang Liverpool 2020 - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengulang aksi gol salto yang dicetak ke gawang Liverpool pada final Liga Champions 2018.

Bale Mengulang Gol Saltonya Ke Gawang Liverpool 2020
Bale Mengulang Gol Saltonya Ke Gawang Liverpool 2020


Bale pernah mencetak gol indah tersebut saat mengalahkan Liverpool 3-1 di Kiev, Ukraina, dua tahun lalu. Bale melakukan tendangan salto dari dalam kotak penalti yang membobol gawang Loris Karius.

Namun, Bale kali ini tidak melakukannya di lapangan. Penyerang sayap asal Wales itu melakukan aksi brilian tersebut di ruang tamu rumah yang dibagikan sang pemain di akun Instagram miliknya.

Bola yang digunakan Bale juga bukan bola ukuran nomor lima yang biasa dipakai untuk permainan sepak bola. Ia melakukan tendangan salto dengan menggunakan bola berukuran kecil. Agen Poker 

Awalnya Bale terlebih dulu melakukan juggling dengan bola. Beberapa detik kemudian Bale menendang bola dengan aksi akrobatik dan kemudian ia jatuh di sofa.

Aksi ini dilakukan Bale untuk mendorong-dorong berbagai pihak untuk memberikan donasi pada National Health Service (NHS). NHS merupakan garda terdepan dalam memerangi covid-19 di Britania Raya.

Sebelumnya Bale telah mendonasikan dana lebih dari satu juta poundsterling atau setara Rp19 miliar untuk memerangi pandemi covid-19. Dana tersebut diberikan untuk rumah sakit di tempat kelahirannya, Cardiff, Wales dan Spanyol.

Sumbangan sebesar 500 ribu poundsterling (Rp9,6 miliar) diberikan Bale untuk Rumah Sakit Universitas di Cardiff. Sedangkan sumbangan lainnya sebesar 500 ribu poundsterling akan diberikan untuk pelayanan kesehatan di Madrid, kota dari klub yang ia perkuat saat ini.

Bale mengikuti jejak mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo, bintang Barcelona Lionel Messi, dan pelatih Manchester City Pep Guardiola yang juga melakukan aksi serupa. Ronaldo, Messi, dan Guardiola sama-sama menyumbang satu juta euro untuk memerangi pandemi covid-19, beberapa waktu lalu Poker Indonesia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Leo Messi Murka Ketika Madrid Menjuarai Liga Spanyol

Unordered List

Pages

Theme Support