Sabtu, 14 Maret 2020

Perbasi Menunda Semua Turnamen Bola Basket Demi Antisipasi Corona

Dinastipoker - Perbasi Menunda Semua Turnamen Bola Basket Demi Antisipasi Corona - Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi) memutuskan untuk menunda seluruh kompetisi bola basket di Indonesia demi mengantisipasi penyebaran virus corona di Indonesia.

Perbasi Menunda Semua Turnamen Bola Basket Demi Antisipasi Corona
Perbasi Menunda Semua Turnamen Bola Basket Demi Antisipasi Corona 


Setelah beberapa hari sebelumnya secara resmi mengumumkan penundaan kompetisi profesional IBL, Perbasi lalu mengambil langkah lain berupa penundaan seluruh kegiatan bola basket di Indonesia.

"PP Perbasi menyampaikan agar seluruh Pengprov Perbasi di seluruh Indonesia untuk menunda seluruh kegiatan turnamen/invitasi/kompetisi bola basket sampai pemberitahuan lebih lanjut. Hal ini dilakukan dalam pencegahan akan penyebaran virus corona," tulis Perbasi dalam rilis resmi yang diterima CNNIndonesia.com.

agen poker - Perbasi bakal menunggu arahan dari pemerintah sehingga organisasi tersebut tidak menetapkan batas waktu penundaan ini.

"PP Perbasi akan mengevaluasi kembali terkait penundaan di atas, setelah melihat perkembangan dan situasi ke depan, serta tentunya dengan memperhatikan arahan dari pemerintah, dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, dan juga Kementerian Kesehatan RI."
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Recent Posts

Featured Post

Leo Messi Murka Ketika Madrid Menjuarai Liga Spanyol

Unordered List

Pages

Theme Support