Sabtu, 07 Maret 2020

Berikut Prediksi Antar Derby Manchester MU Vs MC Di Liga Inggris 2020

Dinastipoker - Berikut Prediksi Antar Derby Manchester MU Vs MC Di Liga Inggris 2020 - Manchester United vs Manchester City di Stadion Old Trafford, Minggu (8/3), akan menjadi big match pekan ke-19 Liga Inggris. Berikut prediksi MU vs Man City.

Berikut Prediksi Antar Derby Manchester MU Vs MC Di Liga Inggris 2020
Berikut Prediksi Antar Derby Manchester MU Vs MC Di Liga Inggris 2020


Pertandingan melawan MU menjadi usaha Man City mengejar Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. The Citizens saat ini tertinggal 25 poin dari Liverpool.

Berikut prediksi hasil pertandingan MU vs Man City versi tim olahraga olahragaterupdate.com:

Man United Kalahkan City (Ahmad Bachrain)

Manchester United selalu punya rekor buruk ketika menjamu Man City. Mereka kalah di laga kandang dari rivalnya itu dalam tiga laga sebelumnya di Liga Inggris.

Meski demikian skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer bakal tampil beda dan diprediksi tampil solid lawan The Citizens. Terlebih dengan kehadiran Bruno Fernandes yang bisa kembali menjadi pembeda bagi MU.

Jika pemain seperti Nemanja Matic atau Fred mampu menyokong peran Fernandes dalam mengatur tempo permainan, MU berpeluang besar mematahkan kutukan kandang menjamu tim besutan Pep Guardiola. Saya prediksi Setan Merah menang 2-0.

MU Kembali Kalahkan Man City (Surya Sumirat)

Manchester United dan Man City sama-sama sedang dalam performa terbaik. Pertandingan ini akan seimbang untuk kedua tim.

Rekrutan di bursa transfer Januari, Bruno Fernandes dan Odion Ighalo memberikan dampak positif untuk MU sejauh ini. Kedua pemain itu juga yang saya prediksi akan menentukan hasil pertandingan nanti.

Fernandes dan Ighalo bisa memberikan kontribusi lewat assist atau gol. MU pun bisa menang 2-1 atas Man City.

City Balas Kekalahan di Old Trafford (Jun Mahares)

Man City bakal bekerja keras untuk membalas kekalahan saat melawat ke markas MU. Pasalnya, The Citizens dipaksa menyerah pada derby Manchester jilid pertama di Etihad.

agen poker - Kekalahan atau seri semakin membuat City tertinggal atas Liverpool yang berlari sendirian dengan jarak 25 poin. Dengan motivasi ini, saya prediksi Man City mampu meraih kemenangan 2-1 hasil dari kerja keras Sergio Aguero dkk.

MU Jegal Langkah Man City (Haryanto Tri Wibowo)

Manchester United berpeluang menjegal langkah Manchester City untuk mendekat ke Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. Peluang itu cukup besar melihat penampilan bagus The Red Devils dalam beberapa laga terakhir.

Ole Gunnar Solskjaer sudah menemukan ritme permainan terbaik MU sejauh ini dengan Bruno Fernandes sebagai pengatur serangan. Fernandes bisa menjadi kunci kemenangan MU saat menjamu Man City. Jika Fernandes mendapatkan hari terbaik, MU bisa menang cukup meyakinkan.

MU saya prediksi akan menang 3-1 atas Man City di Old Trafford.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support