Sabtu, 29 Februari 2020

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Persija Melawan Borneo FC 2020

Dinastipoker - Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Persija Melawan Borneo FC 2020 - Jadwal siaran langsung pekan pertama Liga 1 2020, Minggu (1/3), melibatkan sejumlah duel sengit termasuk Persija Jakarta vs Borneo FC.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Persija Melawan Borneo FC 2020
Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Persija Melawan Borneo FC 2020


Persija akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelor Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Macan Kemayoran dibayang-bayangi rekor tidak pernah menang di partai pembuka pada dua musim terakhir. Musim lalu, Andritany dkk ditahan imbang 1-1 saat melawat ke markas Barito Putera.

Meski begitu, pelatih Sergio Farias yakin tiga poin bisa diraih. Terlebih persiapan pramusim yang dijalani Persija cukup ideal.

agen poker - "Persiapan kita sudah bagus dan seluruh pemain percaya diri. Persija sudah bersiap untuk hadapi seperti ini dan kita akan maksimalkan partai pembuka di kandang," ujar Farias dalam laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Pertandingan lain yang tak kalah menarik adalah duel PSM Makassar vs PSS Sleman dan Persib vs Persela. Duel Bali United vs Persita menjadi penutup laga pada Minggu malam.

Jadwal Pekan Pertama Liga 1:

Minggu, 1 Maret 2020
15.30 WIB, Persija vs Borneo FC (Indosiar)
18.30 WIB, PSM Makassar vs PSS Sleman (O Channel)
18.30 WIB, Persib vs Persela (Indosiar)
20.40 WIB, Bali United vs Persita (Indosiar)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Recent Posts

Featured Post

Kiper MU De Gea Tetap Di Kritik Mesku MU Menang Telak

Unordered List

Pages

Theme Support