Minggu, 16 Februari 2020

Berikut Daftar Skor Piala Gubernur Di Jatim Tahun 2020

Dinastipoker - Berikut Daftar Skor Piala Gubernur Di Jatim Tahun 2020 - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, berjaya dalam daftar klasemen top skor Piala Gubernur Jatim 2020.

Berikut Daftar Skor Piala Gubernur Di Jatim Tahun 2020


Simic mencetak empat gol dalam tiga laga yang dilakoninya membela Persija di Grup A. Pemain 32 tahun itu hampir selalu mencetak gol di setiap laga Persija di babak penyisihan Piala Gubernur Jatim.

Pemain asal Kroasia itu mencetak hattrick saat Macan Kemayoran membantai Persela Lamongan 4-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, 11 Februari.

Berikutnya ketika Persija mengalahkan sabah dengan score 2-0, Saat itu Simic mencetak satu gol. Satu gol lagi di lesakkan oleh gelandang Nepal, Rohit Chand.

Hanya saat menghadapi Arema FC, Simic absen mencetak gol. Saat itu Macan Kemayoran bermain imbang 1-1 lawan Singo Edan. Gol Persija dilesakkan Riko Simanjuntak, sedangkan Arema diciptakan Johan Ahmad Farizi.

Simic selisih dua gol dari gelandang Persela Lamongan, Rafinha dan Haris Tuharea (Madura United), yang berada di peringkat kedua dan ketiga. Rafinha dan Haris sama-sama mencetak dua gol dalam tiga laga Persela.

agen poker - Meski demikian, Simic berpeluang menambah pundi-pundi golnya karena Persija terus melaju di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Persija bakal menghadapi Madura United di laga semifinal di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/2) malam ini. Madura United berstatus sebagai runner-up Grup A.

Haris juga berpeluang menambah gol di laga nanti. Selain Haris, Beto Goncalves dan Mochamad Kevy Syahertian mencetak satu gol untuk Madura United.

Pada laga semifinal lainnya, Persebaya Surabaya bakal menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar, Senin (17/2) sore.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Recent Posts

Featured Post

Leo Messi Murka Ketika Madrid Menjuarai Liga Spanyol

Unordered List

Pages

Theme Support