Kamis, 28 November 2019

PSSI Membantah Pemain Timnas Indonesia Makan Babi Di SEA Games 2019

Dinastipoker - PSSI Membantah Pemain Timnas Indonesia Makan Babi Di SEA Games 2019 - Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri membantah kabar pemain Timnas Indonesia U-23 mengonsumsi makanan non halal saat berlangsungnya SEA Games 2019.

PSSI Membantah Pemain Timnas Indonesia Makan Babi Di SEA Games 2019
PSSI Membantah Pemain Timnas Indonesia Makan Babi Di SEA Games 2019


Cucu memastikan tidak satu pun pemain muslim di skuat asuhan Indra Sjafri yang mengonsumsi makanan yang mengandung Babi.

"Kami terus mengawasi dan mengingatkan mereka sejak kedatangan dari Indonesia. Jadi, tidak benar kalau ada yang memberitakan pemain kita makan Babi," ucap Cucu seperti dilansir PSSI.

Purnawirawan perwira tinggi TNI AD itu pun tak mau tim Garuda Muda larut dalam persoalan tersebut. Pria berusia 58 itu ingin Timnas Indonesia U-23 fokus menatap laga melawan Singapura dalam lanjutan Grup B SEA Games 2019, Kamis (28/11).

"Persiapan tim sudah sangat baik. Sekarang tinggal bagaimana pemain fokus ke pertandingan. Mudah-mudahan malam ini, kita bisa kembali meraih kemenangan," ucapnya.

agen poker - Sebelumnya menurut laporan Maki Pulido dilansir GMANews, keteledoran panitia penyelenggara membuat pemain Timnas Indonesia U-23 tak sengaja mengonsumsi makanan non hal.

"Sampai sekarang mereka belum menangani informasi dengan baik. Jadi kami harap di hari-hari mendatang mereka bisa memperbaiki hal ini untuk memisahkan makanan halal dan non-halal," kata Media Officer PSSI, Gatot Widakdo.

SEA Games 2019 memang dipenuhi kontroversi jelang dibuka secara resmi pada Sabtu (30/11). Sejumlah kontingen mengeluhkan kinerja panitia yang tak maksimal.

Singapura mengalami sederet masalah mulai dari transportasi, akreditasi, dan kurangnya makanan halal. Sementara timnas Thailand U-23 mengeluhkan kemacetan di Filipina hingga makanan yang tidak layak dan Timor Leste sempat menunggu tiga jam di bandara dan tersasar sebelum tiba di hotel tim.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support