Sabtu, 30 November 2019

Bus Telat Dua Jam Dan Latihan Tim Badminton Indonesia Pun Terkendala 2019

Dinastipoker - Bus Telat Dua Jam Dan Latihan Tim Badminton Indonesia Pun Terkendala 2019 - Tim badminton Indonesia di SEA Games 2019 tidak bisa berlatih sesuai jadwal karena bus yang mengangkut mereka terlambat datang hingga dua jam.

Bus Telat Dua Jam Dan Latihan Tim Badminton Indonesia Pun Terkendala 2019
Bus Telat Dua Jam Dan Latihan Tim Badminton Indonesia Pun Terkendala 2019


Tim badminton Indonesia seharusnya melakukan latihan uji coba lapangan di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Sabtu pukul delapan pagi. Namun sesi latihan terpaksa mundur dua jam karena masalah transportasi.

Bus ofisial yang seharusnya mengantar tim baru datang pukul 08.00 waktu setempat. Sementara waktu tempuh hotel dengan lokasi latihan serta persiapan sebelum latihan membutuhkan waktu kurang lebih dua jam. Alhasil jadwal latihan tim badminton Indonesia harus tertunda.

"Transportasinya terlambat sampai dua jam. Otomatis jadwal latihan jadi terlambat. Kami akhirnya minta panitia untuk reschedule jadwal latihan," kata Eddy Prayitno, manajer tim bulutangkis Indonesia seperti rilis PBSI.

Eddy mengungkapkan kendala serupa juga dialami oleh kontingen bulutangkis dari beberapa negara lainnya. Saat dikonfirmasi kepada panitia, mereka mengaku hal ini terjadi karena seluruh transportasi terkonsentrasi untuk persiapan upacara pembukaan SEA Games 2019.

agen poker - "Bus yang disediakan akhirnya hanya dua untuk enam negara. Kapasitas bus untuk 50 orang, jadi semua atlet menumpuk masuk bus. Kami utamakan atlet dulu. Sementara kami para ofisial dari berbagai negara menggunakan transportasi online. Pesan sendiri," ujar Eddy.

"Nggak hanya latihan ini. Kami mau manager meeting juga pesan taksi dan transportasi online sendiri-sendiri. Dari panitia tidak menyediakan. Dan ini cukup mengganggu mobilitas kami," ungkap Eddy.

Keterlambatan bus menjemput tim badminton Indonesia hampir mirip dengan kejadian yang menimpa timnas sepak bola Timor Leste, beberapa waktu lalu. Tim Timor Leste harus menunggu selama tiga jam di bandara dan kemudian malah diantar ke hotel yang salah.

Selain masalah transportasi,  ketersediaan hotel, makanan ideal untuk atlet hingga renovasi venue dinilai cukup mengganggu kenyamanan selama gelaran SEA Games 2019.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support