Selasa, 01 Oktober 2019

Berikut Laga Timnas Indonesia Melawan Vietnam Kemungkinan Di Luar Jakarta 2019

negaraqq - Berikut Laga Timnas Indonesia Melawan Vietnam Kemungkinan Di Luar Jakarta 2019 - PSSI membuka kemungkinan menggelar laga kandang Timnas Indonesia vs Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 15 Oktober 2019 di luar Jakarta.

Berikut Laga Timnas Indonesia Melawan Vietnam Kemungkinan Di Luar Jakarta 2019
Berikut Laga Timnas Indonesia Melawan Vietnam Kemungkinan Di Luar Jakarta 2019


Faktor keamanan menjadi penyebab utama kemungkinan perpindahan lokasi laga Timnas Indonesia menghadapi Vietnam di laga keempat penyisihan Grup G Zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang awalnya dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Tanggal pelaksanaan pertandingan kandang ketiga Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia pada 15 Oktober berjarak lima hari dari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2019-2024, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Nah itu dia, saya masih belum bisa pastikan. Saya masih koordinasi yang terbaik [laga Timnas Indonesia vs Vietnam] digelar di mana. Kemungkinan di luar Jakarta," kata Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita, melalui pesan singkat kepada BeritaTV.net, Selasa (1/10).

Marsal juga enggan berandai-andai mengenai lokasi pertandingan kandang Skuat Garuda, dan berharap dapat segera memutuskan lokasi yang aman serta mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Agen Dominobet - Seperti diketahui selama sepekan terakhir Jakarta dan beberapa daerah di Indonesia tengah diramaikan dengan beragam aksi demonstrasi. Lokasi demonstrasi di Jakarta terletak di Gedung DPR/MPR yang berdekatan dengan SUGBK. Kondisi itu juga berdampak pada penundaan beberapa laga di kompetisi Liga 1 2019.

Sebelum menghadapi Vietnam, Timnas Indonesia bakal lebih dulu tandang ke markas Uni Emirat Arab (UEA) pada 10 Oktober mendatang. Rencananya, setelah berkumpul pada Selasa (1/10), para pemain bakal menjalani pemusatan latihan selama satu hari di Jakarta pada Rabu (2/10) sebelum berangkat ke Dubai, UEA di hari yang sama.

Saat ini, Beto Goncalves dkk berada di posisi buncit klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah kalah di dua laga sebelumnya. Usai kalah 2-3 dari Malaysia di laga perdana, Timnas Indonesia kalah 0-3 dari Thailand di laga kedua.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Indonesia Menambahkan Dua Emas Lainnya Di Sea Games 2019

Unordered List

Pages

Theme Support