Kamis, 05 September 2019

Jelang UFC 242 Khabib Mengungkapkan Kekuatan Poirier 2019

negaraqq - Jelang UFC 242 Khabib Mengungkapkan Kekuatan Poirier 2019 - Petarung bebas asal Rusia Khabib Nurmagomedov mengungkap kekuatan calon lawannya Dustin Poirier di Ultimate Fighting Championship (UFC) 242 di arena Pulau Yas, Abu Dhabi Uni Emirat Arab pada Sabtu (7/9) malam waktu setempat.

Jelang UFC 242 Khabib Mengungkapkan Kekuatan Poirier 2019
Jelang UFC 242 Khabib Mengungkapkan Kekuatan Poirier 2019


Duel melawan Poirier akan jadi yang pertama bagi Khabib usai terbebas dari hukuman UFC dan Komite Atletik Nevada setelah keributan di UFC 229 saat menghadapi Conor McGregor, Oktober 2018.

Dalam laga penting nanti Khabib mengungkapkan kekuatan calon lawannya tersebut. Petarung 30 tahun itu menilai Poirier merupakan petarung dengan kemampuan lengkap.

"Saat ini, ketika saya melihat Dustin Poirier, saya pikir itu akan menjadi tantangan terberat saya," ujar Khabib dikutip dari Mirror.

Khabib mengaku tidak meremehkan kualitas Poirier. Sama seperti ketika ia berhadapan dengan Darrell Horcher di laga-laga sebelumnya. Dalam benak petarung asal Dagestan, Rusia itu, ia tidak boleh melakukan kesalahan di dalam octagon.

Agen Dominobet - "Saya pikir dia [Poirier] memiliki pertarungan yang bagus. Pegangan dia bagus, gayanya juga bagus. Kaki-kakinya tidak buruk, tendangannya, lututnya, pukulannya, gerak kakinya, dia petarung yang sangat bagus, saya pikir itu akan menjadi pertarungan yang sangat sulit bagi saya," tutur Khabib.

Perlakuan Khabib terhadap Poirier berbeda jauh dengan saat hendak bertarung melawan McGregor. Jelang duel di Abu Dhabi nanti Khabib lebih banyak melontarkan pujian kepada Poirier. Di mata Khabib, Poirier punya pengalaman bertarung yang bagus.

"Anda tahu, dia memiliki kemenangan beruntun yang sangat baik. Dia mengalahkan banyak petarung bagus, seperti pertarungan terakhirnya ketika mengalahkan lawan yang sangat tangguh, Max Holloway, dan saya pikir dia pantas mendapatkan ini," ucap Khabib.

Saat ini Khabib masih berstatus belum terkalahkan di kelas ringan. Khabib bertarung melawan Poirier untuk merebut gelar juara interim lantaran dirinya absen lama karena menjalani hukuman.

"Saya siap untuk ini, dalam 100 hari terakhir saya berlatih sangat keras untuk pertarungan ini. Sekarang hanya satu minggu sebelum pertarungan dan saya masih fokus," kata Khabib.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support