Minggu, 15 September 2019

ESL Championship EVOS eSports Pimpin Melawan PG Barracx 2019

Dinastipoker - ESL Championship EVOS eSports Pimpin Melawan PG Barracx 2019 - Tim EVOS eSports untuk sementara unggul dengan skor 1-0 pada babak semifinal ESL Indonesia Championship Season 2- Dota 2 melawan PG.Barracx. Pertandingan antara Evos dan PG Barracx berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Ahad, 15 September 2019. Masih ada dua pertandingan harus dilewati Evos dan PG Barracx untuk memastikan tim yang bakal melaju ke grand final.

ESL Championship EVOS eSports Pimpin Melawan PG Barracx 2019
ESL Championship EVOS eSports Pimpin Melawan PG Barracx 2019


Pemain PG Barracx, Kevin Manuel ,Johan mengaku kecewa dengan penampilan timnya pada pertandingan pertama. Menurut dia, kekalahan yang dialami timnya terjadi karena tidak mengambil tempat yang akhirnya merugikan mereka dalam permainan.
"Kita yakin bisa menang di game selanjutnya," ungkap dia menjelang pertandingan kedua babak semifinal.

Dalam babak semifinal PG Barracx diwakili Kevin Manuel Johan, Fahmi Choirul, Muhammad Luthfi, Felix Deardo, dan Hidayat Narwawan. Sedangkan pemain Evos terdiri dari Farhan Akbari Ardiansyah, Satrio Adi Wiratamama Hartanto Lius, Hartawan Muliadi, dan Gilang Dwi Falah.

Untuk ESL Indonesia Championship terdapat empat tim yang memastikan diri bermain di final, yakni BOOM ID, EVOS Esports, PG.Barracx dan Alter Ego. Di partai puncak nanti, keempat tim akan memperebutkan total hadiah senilai US$ 20 ribu atau setara dengan Rp 284 juta.

agen poker - Sebelumnya, ESL Indonesia Championship Season 2 – Dota 2 sudah melakukan pertandingan babak penyisihan grup mulai dari 16 Juli hingga 6 September 2019. Selama sepekan lalu, ESL Indonesia Championship Season 2 – Dota 2 menjalankan Matchday 11 (3-4 September 2019) sampai dengan hari pertandingan ke-14 (5-6 September 2019).

Ada delapan tim terbaik dari negara-negara di Asia Pasifik yang akan bertanding di ESL Clash of Nations Bangkok 2019. Negara tersebut adalah Indonesia, Malaysia-Singapura, Thailand, Vietnam, Australia-Selandia Baru, Filipina, dan India. Mereka akan memperebutkan total hadiah sebesar US$ 50 ribu (setara Rp 710 juta).

Sedangkan grand final ESL Indonesia Championship Season 2 – Dota 2 akan menghadirkan penampilan spesial dari JKT48 Acoustic serta sejumlah hadian untuk para pengunjung lomba eSports ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Indonesia Menambahkan Dua Emas Lainnya Di Sea Games 2019

Unordered List

Pages

Theme Support