Sabtu, 28 September 2019

Berikut Prediksi Team Atletico Madrid Melawan Raksasa Spanyol Real Madrid 2019

negaraqq - Berikut Prediksi Team Atletico Madrid Melawan Raksasa Spanyol Real Madrid 2019 - Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid dalam laga Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (28/9) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Berikut prediksi Derby Madrid.

Berikut Prediksi Team Atletico Madrid Melawan Raksasa Spanyol Real Madrid 2019
Berikut Prediksi Team Atletico Madrid Melawan Raksasa Spanyol Real Madrid 2019


Atletico dan Madrid sama-sama jadi penghuni papan atas klasemen Liga Spanyol saat ini. Real Madrid ada di posisi pertama dengan nilai 14 poin, unggul satu angka dari Atletico Madrid yang ada di posisi ketiga.

Kedua tim akan berebut kemenangan demi menambah kepercayaan diri dalam perburuan titel juara di awal musim. Berikut prediksi jalannya pertandingan  menurut redaksi CNNIndonesia.com:

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid di musim ini akan jadi Derby Madrid dalam suasana yang berbeda. Pertemuan keduanya di putaran pertama ini akan jadi era baru dalam Derby Madrid. Pasalnya, baik Atletico dan Madrid sama-sama kehilangan ikon tim.

Atletico ditinggal Antoine Griezmann yang pindah ke Barcelona, sedangkan Madrid belum memiliki pengganti Cristiano Ronaldo. Tuan rumah Atletico kini mengandalkan pemain barunya, Joao Felix, sementara Madrid memiliki Eden Hazard.

Kendati demikian, Madrid mempunyai kedalam skuat yang lebih baik. Selain Karim Benzema, Hazard, dan Gareth Bale, Los Blancos masih memiliki Vinicius Junior dan Rodrygo yang mulai menunjukkan kualitasnya. Dengan komposisi seperti itu, saya memprediksi Madrid akan menang dengan skor 3-1.

Atletico Madrid dan Real Madrid masih belum stabil benar dan dalam proses pemantapan pada awal musim ini. Bisa berada di papan atas menunjukkan adaptasi tim berjalan pada jalan yang benar.

Kekuatan tim yang cukup lengkap jelang laga derby. Skuat Atleti yang underrated bisa menjadi ancaman nyata bagi anak asuh Zinedine Zidane. Tak hanya Joao Felix atau Diego Costa, tetapi juga Koke dan Saul Niguez yang patut mendapat perhatian dari duet Sergio Ramos dan Raphael Varane serta trio gelandang Madrid.

Saya prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.
Tren positif Real Madrid akan terhenti di markas Atletico Madrid. Derby Madrid dipastikan akan berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama menatap laga di Stadion Wanda Metropolitano berbekal kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Absennya Alvaro Morata tidak akan terlalu mempengaruhi ketajaman Atletico. Kehadiran Joao Felix dan mulai meningkatnya performa Diego Costa bisa menjadi andalan Atletico. Menarik untuk menyaksikan adu tajam antara Felix dengan pemain baru Madrid Eden Hazard.

Agen Dominobet - Atletico saya prediksi akan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Madrid. Faktor tuan rumah menjadi kunci penting bagi Atletico untuk meraih kemenangan. Felix akan menjadi kunci kemenangan Atletico lewat assist atau gol.

Atletico Madrid bakal menjamu Real Madrid di Wanda Metropolitano, Sabtu (28/9) waktu setempat. Laga ini merupakan ujian penting bagi kedua tim. Kedua tim melakukan pembelian agresif di bursa transfer musim ini. Lini belakang Atletcio bakal dapat ujian berat karena wajah mereka nyaris berganti total dibandingkan musim lalu.

Real Madrid yang belum tampil konsisten namun bisa menjadi pemuncak klasemen La Liga saat ini juga dituntut pembuktian. Zinedine Zidane bisa sedikit tenang menghadapi ancaman pemecatan dini bila menang di laga ini. Namun sepertinya Diego Costa dan Joao Felix akan merusak kenyamanan Zidane.

Atletico menang 3-1 di akhir pertandingan.

Atletico Madrid memang selalu punya hasrat besar untuk mengalahkan rival sekotanya Real Madrid. Apalagi mereka memiliki pelatih ambisius seperti Diego Simeone.

Namun, kehadiran Eden Hazard di kubu El Real bisa jadi pembeda. Jika lini belakang Los Blancos solid, maka Hazard, Karim Benzema, dan Gareth Bale bisa lebih fokus untuk mendulang gol. Saya prediksi Madrid menang tipis 2-1 atas Atletico.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Indonesia Menambahkan Dua Emas Lainnya Di Sea Games 2019

Unordered List

Pages

Theme Support