Sabtu, 28 September 2019

Berikut Klasemen La Liga Usai Real Madrid Imbang Dan Barcelona Menang 2019

Dinastipoker - Berikut Klasemen La Liga Usai Real Madrid Imbang Dan Barcelona Menang 2019 - Derby Madrid harus berakhir imbang tanpa gol di Wanda Metropolitano, Sabtu (28/9) waktu setempat. Berikut klasemen La Liga usai Atletico Madrid vs Real Madrid seri.

Berikut Klasemen La Liga Usai Real Madrid Imbang Dan Barcelona Menang 2019
Berikut Klasemen La Liga Usai Real Madrid Imbang Dan Barcelona Menang 2019


Meski tampil di kandang lawan, Real Madrid mendominasi penguasaan bola. Namun, skuat arahan Zinedine Zidane gagal menang dan harus puas berbagi satu poin dengan rival sekota.

Raihan satu angka cukup bagi Los Blancos untuk mempertahankan puncak klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 15 poin dari tujuh pertandingan.

Kendati demikian, Real Madrid bisa tergusur dari puncak klasemen jika Real Sociedad mampu mengalahkan Sevilla pada Minggu (29/9) waktu setempat.

agen poker - Saat ini Real Sociedad mengantongi 13 poin dari enam laga. Jika sukses mengalahkan Sevila, maka Sociedad berhak memuncaki klasemen sementara La Liga.

Yang cukup mengejutkan, posisi kedua untuk sementara dihuni tim medioker Granada. Sejauh ini Granada berhasil mengumpulkan 14 poin dan unggul selisih gol atas Atletico.

Di pertandingan lainnya, Barcelona yang masih tak diperkuat Lionel Messi sukses memetik kemenangan 2-0 atas Getafe. Hasil ini membawa Barca ke peringkat empat klasemen sementara.

Pekan ketujuh La Liga masih menyisakan lima pertandingan sampai Senin dini hari WIB nanti. Salah satunya adalah pertandingan Sevilla vs Real Sociedad.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Indonesia Menambahkan Dua Emas Lainnya Di Sea Games 2019

Unordered List

Pages

Theme Support