Senin, 12 Agustus 2019

Valverde Ragukan Leo Messi Tampil Di La Liga 2019

negaraqq - Valverde Ragukan Leo Messi Tampil Di La Liga 2019 - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde meragukan Lionel Messi tampil dalam laga pembuka La Liga musim ini melawan Athletic Bilbao, Jumat (16/8).



Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun tersebut melewatkan kunjungan ke Amerika Serikat karena menderita cedera betis. Di negeri Paman Sam, Blaugrana meraup dua kemenangan atas Napoli dengan skor 2-1 dan 4-0.

"Dia [Messi] masih dalam proses pemulihan dan saya tidak tahu jika dia akan siap untuk laga pembuka La Liga. Sulit rasanya Messi untuk main di sana [lawan Bilbao]," kata Valverde seperti yang dikutip dari AS.

Kendati begitu, Valverde merasa Azulgrana sudah siap bertarung di kompetisi Liga Spanyol meski untuk sementara harus tampil tanpa sang megabintang.

Agen Dominobet - Kehadiran Antoine Griezmann yang direkrut dari Atletico Madrid bisa jadi solusi bila Messi absen. Terlebih pemain asal Prancis sudah mulai mampu beradaptasi di lini depan Blaugrana. Terakhir, Griezmann ikut menyumbang satu gol saat Barcelona menang 4-0 atas Napoli.

"Para pencetak gol selalu memanfaatkan kesempatan dengan baik. Kami senang bisa memilikinya [Griezmann]," katanya.

Selain absen lawan Napoli, Messi juga tidak ikut serta ketika Blaugrana menjalani pertandingan uji tanding di Jepang melawan Chelsea dan Vissel Kobe pada Juli. Dalam pertandingan

Kondisi tersebut membuat Messi menyesal dan menuliskan keluh kesahnya di akun media sosial Instagram.

"Saya ingin memulai dan sayangnya saya mengalami cedera dalam latihan pertama yang akan membuat saya absen untuk sementara. Saya berterima kasih atas semua pesan dan cinta Anda, saya ingin bersama tim dan fan di Amerika Serikat. Kali ini mungkin tidak akan terjadi, tetapi kita akan bertemu lagi segera," tulis Messi dalam akun @leomessi beberapa waktu lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support