Senin, 26 Agustus 2019

Team Malaysia Mengandalkan Satu Pemain Naturalisasi Melawan Indonesia 2019

Dinastipoker - Team Malaysia Mengandalkan Satu Pemain Naturalisasi Melawan Indonesia 2019 - Malaysia akan mengandalkan satu pemain naturalisasi, Mohamadou Sumareh, saat menghadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9).

Team Malaysia Mengandalkan Satu Pemain Naturalisasi Melawan Indonesia 2019
Team Malaysia Mengandalkan Satu Pemain Naturalisasi Melawan Indonesia 2019

Tim asuhan Tan Cheng Hoe ini memanggil 27 pemain ke dalam pemusatan latihan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Yordania, Indonesia, dan Uni Emirat Arab.

Dari 27 nama tersebut terdapat Mohamadou Sumareh yang merupakan pemain naturalisasi pertama Malaysia sejak tahun 1960-an atau era modern yang bukan karena kelahiran Malaysia atau leluhurnya lahir dan memiliki kewarganegaraan Malaysia.

Sumareh adalah pesepakbola kelahiran Fajara, Gambia. Ia mendapat kewarganegaraan Malaysia melalui naturalisasi pada Juli 2018 lantaran telah pindah dan tinggal di Malaysia sejak 2003 pada usia 12 tahun bersama keluarganya.

Winger 24 tahun itu melakoni debut dengan Harimau Malaya pada 12 Oktober 2018 saat Malaysia mengalahkan Sri Lanka 4-1 dalam laga persahabatan. Di pertandingan itu Sumareh mencetak dua gol.

agen poker - Selain satu pemain naturalisasi, Malaysia juga mengandalkan empat pemain keturunan di laga penuh gengsi nanti. Keempat pemain tersebut lahir di luar Malaysia.

Empat pemain tersebut adalah: La'Vere Corbin-Ong yang merupakan bek kelahiran London, Inggris, ada juga gelandang kelahiran Sutherland Shire, Australia, Brendan Gan, Matthew Davies bek kanan kelahiran Perth, Australia, dan Dominic Tan bek tengah kelahiran Singapura.

"Saya pikir semua orang memiliki sesuatu untuk dibuktikan, dan itulah sebabnya pelatih Tan [Cheng Hoe] memanggil orang-orang ini," ucap Brendan Gan dikutip dari New Straits Times.

"Saya harap, saya memiliki kualitas yang sesuai dengan taktik pelatih," kata Gan melanjutkan.

Sebelumnya pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe menilai Indonesia memanggil para pemain perbaiknya untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022, termasuk enam pemain naturalisasi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support