Jumat, 23 Agustus 2019

PSG Tidak Mau Lama-lama Menjual Neymar 2019

Dinastipoker - PSG Tidak Mau Lama-lama Menjual Neymar 2019 - Paris Saint-Germain (PSG) tak ingin berlarut-larut dalam ketidakpastian transfer Neymar yang hingga kini belum kunjung menemukan titik terang.

PSG Tidak Mau Lama-lama Menjual Neymar 2019
PSG Tidak Mau Lama-lama Menjual Neymar 2019


Juara Ligue 1 itu berniat menetapkan batas waktu penjualan Neymar yang sudah berbulan-bulan menghiasi rumor transfer di berbagai media.

PSG dikabarkan belum mencapai kesepakatan dengan klub manapun untuk menjual pemain bintang asal Brasil itu, termasuk dengan Barcelona.

Pihak klub diketahui sudah menolak keinginan Barcelona karena penawaran dari Blaugrana dianggap masih rendah, kendati sudah menyertakan dua pemain sebagai tambahan uang transfer. Dikutip dari ESPN, pihak PSG merasa Barcelona tidak benar-benar serius menarik kembali Neymar ke Camp Nou.

PSG memang tidak ingin melepas Neymar secara murah setelah mengeluarkan uang hingga 222 juta euro pada 2017 untuk mendatangkan mantan kapten timnas Brasil itu dari Barcelona.

agen poker - Sementara PSG pun belum mendapat penawaran resmi terkait Neymar dari Real Madrid maupun Juventus, dua klub yang juga dikaitkan dengan pemain yang pernah membawa Brasil menjadi juara Olimpiade.

Neymar belum pernah bermain untuk PSG pada musim ini. Dalam dua laga kompetisi lokal, pelatih Thomas Tuchel tidak pernah memasukkan nama Neymar dalam daftar susunan pemain. Tuchel berdalih keputusan itu dibuat untuk melindungi Neymar yang belum benar-benar pulih dari cedera.

Sampai saat ini PSG masih memiliki waktu 12 hari menjelang penutupan bursa transfer untuk melepas pemain termahal di dunia itu. Namun belum diketahui sampai kapan PSG bakal memberi waktu bagi peminat Neymar untuk segera menyelesaikan proses transfer.

Bersama PSG selama dua musim, Neymar bermain sebanyak 58 kali dan mencetak 51 gol. Trofi Ligue 1 2017/2018 dan 2018/2019, Coupe de France 2017/2018, Coupe de la Ligue 2017/2018, dan Trophee des Champions 2018 juga menjadi penanda keberhasilan Neymar di PSG.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support