Kamis, 29 Agustus 2019

Poirier Melawan Khabib Dan Poirier Sangat Senang Menjadi Underdog 2019

negaraqq - Poirier Melawan Khabib Dan Poirier Sangat Senang Menjadi Underdog 2019 - Dustin Poirier mengaku senang dengan status underdog alias tak diunggulkan dalam laga lawan Khabib Nurmagomedov dalam laga UFC, 7 September mendatang.



Poirier mengakui bahwa Khabib yang menyandang sabuk gelar juara dunia kelas ringan UFC akan lebih diunggulkan. Poirier yang memegang sabuk interim menyadari bahwa Khabib saat ini adalah bintang paling populer di UFC.

Selain itu, Poirier akan mendapat tantangan lain berupa dukungan besar pada Khabib. Dengan bermain di Abu Dhabi, Khabib bakal mendapat dukungan penuh.

Namun Poirier sendiri menikmati status underdog yang ada dalam dirinya jelang pertarungan ini.

"Saya akan pergi ke pertarungan itu dan mencoba memberikan kekalahan pada rekor Khabib. Ini persembahan untuk semua underdog di seluruh penjuru dunia," ucap Poirier seperti dikutip dari Mirror.

Agen Dominobet - Poirier yakin kemenangan atas Khabib bisa jadi motivasi dan inspirasi bagi banyak orang.

"Saya akan menunjukkan pada setiap orang bahwa ketika kamu percaya, kamu bekerja keras, kamu benar-benar fokus, maka dalam 25 tersebut kamu akan bisa tampil luar biasa, itulah yang sedang saya bicarakan," tutur Poirier.

Poirier menyatakan tidak akan melewatkan kesempatan emas untuk menaklukkan Khabib karena bila ia kalah, sulit bagi Poirier untuk mendapatkan rematch.

"Saya punya kesempatan besar untuk menjadi petarung hebat di saat semua orang menyaksikan pertarungan ini dan melakukan hal yang tak bisa dilakukan sebelumnya. Saya tak akan membiarkan kesempatan ini lepas dari tangan saya."
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support