Senin, 19 Agustus 2019

Petinju Amerika Mayweather Negosiasi Rematch Melawan Pacquiao Di Arab 2019

Dinastipoker - Petinju Amerika Mayweather Negosiasi Rematch Melawan Pacquiao Di Arab 2019 - Floyd Mayweather mengungkapkan rencana ke Arab Saudi untuk melakukan negosiasi soal peluang rematch atau tarung ulang melawan Manny Pacquiao

.
Petinju Amerika Mayweather Negosiasi Rematch Melawan Pacquiao Di Arab 2019
Petinju Amerika Mayweather Negosiasi Rematch Melawan Pacquiao Di Arab 2019

Dilansir dari Daily Mail, Mayweather ke Arab Saudi bersama dengan perwakilannya. Dengan demikian, soal peluang kedua petinju gaek itu bertarung bakal dibicarakan lebih serius lagi.

Mayweather juga sempat mengunggah video di akun media sosial Instagram menyatakan rencananya ke Arab Saudi untuk membicarakan kemungkinan rematch lawan Pacquiao.

"Saya ingin berterima kasih. Sebuah kehormatan untuk datang ke Arab Saudi duduk bersama dengan kalian untuk membicarakan rematch Mayweather vs Pacquiao," demikian ujar Mayweather dalam Instagram tersebut.

Tarung tinju antara Mayweather melawan jagoan dari Filipina itu pernah terjadi empat tahun lalu. Petinju berjulukan The Money May mengalahkan Pacquiao dengan kemenangan angka di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

agen poker - Berkat kemenangan tersebut, Mayweather mencetak rekor menyapu bersih kemenangan 50-0 dalam kariernya bertinju. Tak lama setelah itu dia memilih pensiun dalam dunia tinju.

Meski sudah masuk masa pensiun, Mayweather juga sempat menghadapi jawara UFC Conor McGregor dalam pertarungan tinju di T-Mobile Arena, 26 Agustus 2017. The Money May mengalahkan McGregor secara TKO pada ronde 10.

Kini Pacquiao yang memilih belum mau pensiun menantang Mayweather untuk kembali dari masa pensiunnya dan melakukan rematch dengannya. Pernyataan tersebut dilontarkan usai Pac Man mengalahkan Pac Man.

Petinju 42 tahun tersebut sempat enggan meladeni tantangan Pac Man. Dia bahkan menuduh Pacquiao hanya mencoba mencatut namanya lagi demi menumpang tenar. Namun belakangan, Mayweather menyatakan kemungkinan rematch antara dia dan rivalnya itu bisa terwujud dalam negosiasi di Arab Saudi.

Kemungkinan tawaran bayaran yang diterimanya sangat menggiurkan sehingga Mayweather tak kuasa menampik tantangan rematch tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support