Selasa, 13 Agustus 2019

Pebalap MotoGP Pedrosa Menolak KTM di MotoGP Dan Miller Menjadi Favorit 2019

negaraqq - Pebalap MotoGP Pedrosa Menolak KTM di MotoGP Dan Miller Menjadi Favorit 2019 - Dani Pedrosa menolak memperkuat KTM di MotoGP 2020 sebagai pengganti Johann Zarco yang memutuskan mengakhiri kontrak akhir musim ini.



Adalah anggota dewan KTM, Hubert Trunkenpolz, yang kali pertama menginginkan Pedrosa sebagai pengganti Zarco. Pebalap tiga kali juara dunia Grand Prix itu saat ini berstatus sebagai pebalap tes KTM setelah meninggalkan Repsol Honda di akhir MotoGP 2018.

"Solusi yang lebih saya pilih untuk KTM adalah duet Pol Espargaro dengan Dani Pedrosa," ujar Trunkenpolz kepada Speedweek.

Dikutip dari AS, pihak KTM sudah mengajukan penawaran resmi kepada Pedrosa. Namun, tawaran KTM ditolak pebalap yang tiga kali menjadi runner-up MotoGP tersebut.

"Saya menghormati keputusan Zarco, dia pebalap hebat. Saat ini saya tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Saya pebalap tes KTM, dan saya pikir ini akan jadi posisi saya di masa depan," ucap Pedrosa.

Agen Dominobet - Pedrosa mengaku tidak tertarik kembali merasakan tekanan tampil di MotoGP. Dalam beberapa musim jelang pensiun, Pedrosa merasakan tekanan luar biasa menjadi rekan setim Marc Marquez yang sukses merebut lima gelar juara dunia MotoGP sejak 2013.

"Saya sekarang lebih santai daripada di masa lalu, dan saya tidak harus merasakan tekanan balapan. Saya fokus ke latihan dan saya tidak berencana mengambil hadiah yang lebih besar. Itu rencana saya," ujar Pedrosa.

Dengan penolakan Pedrosa, KTM kini dikabarkan telah menjadikan Jack Miller sebagai kandidat utama pengganti Zarco. Posisi Miller di Pramac Ducati dalam ancaman setelah rumor kedatangan Jorge Lorenzo. Miller juga sebelumnya mengatakan akan menolak tawaran perpanjangan kontrak di Pramac, karena mengincar posisi di tim pabrikan Ducati.

Kandidat lainnya adalah Miguel Oliveira yang memperkuat KTM di Moto2. Namun, Oliveira dianggap belum siap tampil di MotoGP. Adik Marc Marquez, Alex Marquez, juga sempat dirumorkan sebelum memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Marc VdS di MotoGP 2020.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support