Sabtu, 03 Agustus 2019

MotoGP Di Ceko Rins Mengklaim Marquez Tidak Hormati Pebalap Lainnya 2019

Dinastipoker - MotoGP Di Ceko Rins Mengklaim Marquez Tidak Hormati Pebalap Lainnya 2019 - Pebalap tim Suzuki Alex Rins mengeluhkan perilaku Marc Marquez yang disebut tidak menghormati pebalap lain setelah keduanya bersinggungan di lintasan dalam sesi kualifikasi MotoGP Ceko 2019.

MotoGP Di Ceko Rins Mengklaim Marquez Tidak Hormati Pebalap Lainnya 2019
MotoGP Di Ceko Rins Mengklaim Marquez Tidak Hormati Pebalap Lainnya 2019


Kedua pebalap asal Spanyol itu terlibat duel sengit di sesi Q2. Rins menganggap Marquez tidak memberi jalan setelah melebar di tikungan kelima, padahal sebelumnya juara dunia MotoGP itu membiarkan Jack Miller melewatinya.

Bahkan pada tikungan ketujuh keduanya nyaris kecelakaan. Rins yang melihat celah sempit dari sisi dalam berupaya menyalip Marquez. Setelah itu Marquez kembali membalap Rins.

Marquez dan Rins kemudian masuk ke pit bersama-sama. Marquez memperlambat laju motornya sehingga berjalan hampir beriringan dengan Rins. Pada kesempatan itu tangan Marquez memegang tubuh Rins.

"Saya pikir dia tidak memiliki rasa hormat kepada pebalap lain. Dia membalap dengan caranya sendiri. Pada tikungan kelima dia melebar, dan di belakangnya terdapat Miller dan saya. Dia melihat Jack dan saya. Jack melewatinya, tetapi dia kembali ke garis balap. Dia mengganggu saya," jelas Rins dikutip dari Motorsport.

agen poker - "Saya berusaha memacu motor, saya tidak terlalu cepat tetapi saya berusaha, jadi pada tikungan ke kiri selanjutnya saya berupaya kembali ke garis balap saya, dia membuka sedikit celah, saya masuk. Saya menyentuhnya tetapi saya pikir itu adalah kesalahannya. Jika dia melambat dia harus memberi jalan, bukan?"

Rins mengakui Marquez tidak hanya sekali ini berbuat hal seperti itu. Pebalap 23 tahun itu mengaku mencoba santai menanggapi tingkah Marquez di lintasan.

"Bisa jadi iya [Marquez mengintimidasi saya], karena ini bukan kali pertama. Semua orang tahu Marquez, dan semua tahu dia memiliki talenta hebat. Tetapi apa yang terjadi pada FP1 dengan [Maverick] Vinales lebih kurang sama. Marc suka bermain dan menjadi pikiran lawannya. Tetapi saya santai saja," kata Rins.

Dalam balapan MotoGP Ceko 2019, Rins akan memulai lomba dari posisi start keenam. Pada sesi kualifikasi, Rins terpaut 3,419 detik dari Marquez yang menduduki pole position.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support