Selasa, 06 Agustus 2019

Maquire Datang Dan Setan Merah Manchester United Incar Eriksen 2019

Dinastipoker - Maquire Datang Dan Setan Merah Manchester United Incar Eriksen 2019 - Operasi transfer Manchester United belum selesai meski telah resmi mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City. The Red Devils kini serius memburu pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Maquire Datang Dan Setan Merah Manchester United Incar Eriksen 2019
Maquire Datang Dan Setan Merah Manchester United Incar Eriksen 2019


Dilansir Daily Mail, perwakilan Eriksen berharap negosiasi dengan Man United untuk mendatangkan kliennya bisa segera beres. Dengan begitu, pemain berusia 27 itu bisa pindah ke Old Trafford sebelum penutupan bursa transfer Premier League, Kamis (8/8) waktu setempat.

Rencana Man United mendatangkan Eriksen jadi kejutan jelang ditutupnya bursa transfer Premier League. Hal ini dikarenakan gelandang serang asal Denmark itu lebih sering dikaitkan dengan tim raksasa Spanyol Real Madrid.

Namun keinginan Eriksen memperkuat Madrid tak kunjung jadi kenyataan karena klub berjuluk Los Merengues itu dilaporkan lebih tertarik mendatangkan Paul Pogba dan bintang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

agen poker - Pemilik Tottenham, Daniel Levy, telah menetapkan harga 130 juta poundsterling untuk klub yang ingin mendatangkan Eriksen. Kendati demikian, Man United dikabarkan bisa mendaratkan pemain yang habis kontraknya tahun 2020 itu dengan setengah harga atau sekitar 65 juta poundsterling.

Jika Eriksen bisa didatangkan maka peluang Pogba meninggalkan Man United bakal terbuka lebar. Bintang timnas Prancis itu sudah sejak awal dibukanya bursa transfer musim ini dikaitkan dengan Madrid.

Man United punya waktu yang cukup panjang untuk mendapatkan klub yang memberikan penawaran terbaik untuk Pogba. Pasalnya berbeda dengan Inggris, bursa transfer di Jerman, Italia, Spanyol, dan Prancis baru ditutup paling cepat 23 Agustus mendatang.

Sementara itu, Man United melalui situs resmi klub pada Senin (5/8) memastikan Maguire sudah resmi berlabuh di Old Trafford. Pemain timnas Inggris itu didatangkan dengan nilai transfer 80 juta poundsterling.

Maguire merupakan pemain ketiga yang didatangkan Man United jelang bergulirnya musim baru. Dua pemain sebelumnya adalah Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace) dan Daniel James (Swansea City).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support