Rabu, 28 Agustus 2019

Keylor Navas Diklaim Sepakat Bergabung Dengan PSG 2019

negaraqq - Keylor Navas Diklaim Sepakat Bergabung Dengan PSG 2019 - Real Madrid diklaim menjalin kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk melepas salah satu bintang mereka, Keylor Navas, di sisa waktu bursa transfer muism 2019/2020.

Keylor Navas Diklaim Sepakat Bergabung Dengan PSG 2019
Keylor Navas Diklaim Sepakat Bergabung Dengan PSG 2019


Sejumlah klub-klub besar di Eropa belum mengakhiri aktivitas transfer pemain PSG adalah salah satu tim yang masih bergeliat berburu pemain.

Dikutip dari FOX Sports Asia berdasarkan laporan El Chingurito TV, penawaran PSG untuk kiper asal Kosta Rika Keylor Navas diterima Madrid.

Madrid bersedia melepas mantan penjaga gawang Levante itu dengan banderol 13 juta euro atau setara dengan Rp205 miliar. Bersama PSG Navas akan mendapat kontrak selama empat tahun.

Sebelumnya PSG sempat dikabarkan enggan membayarkan sejumlah uang untuk mendapatkan Navas yang kontraknya habis pada 2020 di Santiago Bernabeu.

Agen Dominobet - Tetapi, FOX Sports juga melaporkan, kiper Alphonse Areola akan terlibat dalam kesepakatan PSG dengan Madrid untuk Navas.

Navas sendiri merupakan salah satu bintang Madrid dalam meraih tiga trofi Liga Champions sejak 2015/2016 hingga 2017/2018. Saat itu Navas adalah kiper utama Los Merengues.

Tetapi, kedatangan Thibaut Courtois ke Madrid pada Agustus 2018 membuat Navas yang direkrut dari Levante sejak Juli 2012 jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Total ada 11 trofi yang diraih Navas selama berkostum Madrid. Selain tiga trofi Liga Champions, Navas juga meraih satu gelar Liga Spanyol bersama klub ubu kota.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support