Senin, 26 Agustus 2019

Inter Milan Terganggu Melihat Icardi Ingin Bertahan 2019

negaraqq - Inter Milan Terganggu Melihat Icardi Ingin Bertahan 2019 - Direktur Olahraga Inter Milan, Giuseppe Marotta terganggu dengan komentar istri Mauro Icardi, Wanda Nara yang menyebut sang suami bakal bertahan di Inter.

Inter Milan Terganggu Melihat Icardi Ingin Bertahan 2019
Inter Milan Terganggu Melihat Icardi Ingin Bertahan 2019


Icardi yang sempat menjabat sebagai kapten Inter Milan pada musim lalu menyatakan ingin hengkang dari klub tersebut sejak pertengahan musim lalu. Icardi menegaskan ia tak akan jadi bagian dari rencana masa depan Inter Milan.

Namun begitu bursa transfer dibuka, Icardi menolak semua proposal transfer yang masuk untuk Inter. Dalam sebuah program televisi, Wanda Nara menyatakan Icardi bakal bertahan di Inter Milan.

Marotta langsung merespons komentar Wanda Nara dan menyebutnya sebagai sebuah gangguan.

Agen Dominobet - "Kami menganggap komentar Wanda Nara sebagai sebuah gangguan, baik karena metode yang ia ucapkan dan juga waktu ia menyatakan hal tersebut."

"Saya juga bisa membantah bahwa seseorang di klub telah mengatakan pada Icardi untuk bertahan, terutama Presiden Steven Zhang," kata Marotta seperti dikutip dari Football Italia.

Inter sudah mengambil langkah antisipasi kehilangan Icardi dengan merekrut Romelu Lukaku. Striker asal Belgia tersebut bahkan mengenakan nomor punggung sembilan yang musim lalu digunakan oleh Icardi.

Wanda Nara sendiri menyatakan Icardi memilih bertahan di Inter meskipun banyak tawaran yang datang.

"Icardi tak percaya bahwa kariernya di Inter telah berakhir. Ada beberapa tawaran yang sulit ditolak di dunia ini, namun Icardi mengatakan tidak demi Inter," kata Wanda Nara.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support