Rabu, 28 Agustus 2019

Inilah Survei Casillas Mengatakan Ronaldo Dinanti Ke Madrid Dan Neymar Tidak 2019

Dinastipoker - Inilah Survei Casillas Mengatakan Ronaldo Dinanti Ke Madrid Dan Neymar Tidak 2019 - Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, baru-baru ini membuat survei atau polling di akun Twitter miliknya.

Inilah Survei Casillas Mengatakan Ronaldo Dinanti Ke Madrid Dan Neymar Tidak 2019
Inilah Survei Casillas Mengatakan Ronaldo Dinanti Ke Madrid Dan Neymar Tidak 2019


Dalam polling tersebut Casillas meminta netizen memilih satu di antara tiga pemain yang paling diharapkan ke Madrid.

Pilihan pertama adalah penyerang bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar. Berikutnya ada nama gelandang Manchester United, Paul Pogba. Terakhir merupakan pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Dari hasil polling sementara polling cyang diunggah Kamis (29/8) dini hari pukul 03.03 WIB tersebut, Ronaldo yang paling diharapkan netizen kembali ke Los Blancos.

agen poker - Urutan kedua ada Paul Pogba dengan raihan 22 persen. Sementara Neymar berada di urutan terakhir atau paling tidak diharapkan ke Los Blancos di antara dua kandidat lainnya dengan hanya meraih 14 persen.

Beragam komentar dari para pemilik akun juga menghiasi akun tersebut. Salah satu yang menarik adalah dukungan agar Casillas terpilih menjadi Presiden Real Madrid.

"Anda harus segera memberikan [simbol hati] jika Anda pikir Casillas harus menjadi calon Presiden Real Madrid," cuit @Cr7Fran4ever.

Kebanyakan para netizen mengomentari polling tersebut dengan mengunggah cuplikan video singkat gol-gol indah Ronaldo.

Casillas sendiri pernah menjadi rekan satu tim Ronaldo di Madrid. Kiper asal Spanyol tersebut saat ini belum mau pensiun dari Porto FC meski sempat terkena serangan jantung.

Ronaldo juga sudah tak lagi bermain untuk Madrid dan menjalani petualangan di Liga Italia Serie A Juventus.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support