Jumat, 16 Agustus 2019

Inilah Prediksi Indonesia Melawan Malaysia Di Semifinal Piala AFF 2019

Dinastipoker - Inilah Prediksi Indonesia Melawan Malaysia Di Semifinal Piala AFF 2019 - Indonesia akan menghadapi Malaysia pada semifinal Piala AFF U-18 2019 di Stadion Go Dau, Vietnam, Sabtu (17/8). Berikut prediksi Indonesia vs Malaysia di laga semifinal.

Inilah Prediksi Indonesia Melawan Malaysia Di Semifinal Piala AFF 2019
Inilah Prediksi Indonesia Melawan Malaysia Di Semifinal Piala AFF 2019


Indonesia yang lolos sebagai juara Grup A Piala AFF U-18 2019 akan ditantang Malaysia yang ke semifinal sebagai runner-up Grup B. Berikut prediksi hasil Indonesia vs Malaysia di semifinal Piala AFF U-18 2019

Timnas Indonesia memang menjadi juara grup dengan empat kali menang dan satu kali imbang, namun patut diingat lawan yang dihadapi selama fase penyisihan tidak termasuk negara kuat.

Sementara Malaysia yang menjadi runner up Grup B sudah menghadapi Thailand, Australia, Vietnam, dan Kamboja yang tampil penuh kejutan.

Dengan kebiasaan menghadapi kesebelasan-kesebelasan yang relatif setara, Malaysia pun memiliki keuntungan bermain dengan lebih kompetitif. Indonesia dan Malaysia akan bermain imbang 1-1 hingga adu penalti menjadi penentu langkah menuju final.

Indonesia akan menghadapi Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-18. Duel ini akan berlangsung sengit dan panas lantaran adu gengsi dua negara yang sudah tercipta lama. Indonesia punya catatan apik dalam perjalanan menuju babak semifinal namun hal itu tak lantas membuat Indonesia bisa menepuk dada dan menganggap remeh Malaysia.

Malaysia akan membatasi ruang gerak pemain-pemain Indonesia agar tak leluasa mengobrak-abrik pertahanan mereka. Malaysia akan bermain keras demi meredam Indonesia. Namun skuat Fakhri Husaini akhirnya bisa menyudahi pertandingan dengan kemenangan tipis 1-0.

Timnas Indonesia U-18 menatap laga semifinal dengan percaya diri setelah lolos dengan rapor meyakinkan dengan catatan tidak terkalahkan di lima pertandingan. Namun demikian, Bagus Kahfi dan kawan-kawan wajib waspada karena Malaysia bukan lawan yang enteng dan mudah dikalahkan begitu saja.
Meski kalah 0-1 dari Thailand di laga terakhir Grup B, tim dari Negeri Jiran itu punya potensi hebat apabila mengacu sukses mereka mengalahkan Australia 3-0 di fase yang sama. Namun, saya meyakini anak asuh Fakhri Husaini punya semua syarat yang dibutuhkan untuk menyingkirkan Malaysia dan lolos ke final.

Kemenangan atas Malaysia juga akan jadi revans manis setelah di turnamen edisi sebelumnya langkah Timnas Indonesia U-18 dihentikan Harimau Muda di semifinal.

agen poker - Laga antara Timnas Indonesia U-18 vs Malaysia di semifinal Piala AFF U-18 2019 diprediksi bakal sengit. Pasalnya, Merah Putih akan menghadapi musuh bebuyutan mereka sekaligus juara Piala AFF U-18 2018.

Pelatih Garuda Nusantara Fakhri Husaini juga kemungkinan bakal menginstruksikan para penggawanya untuk tampil agresif menggempur pertahanan Malaysia. Namun, Fakhri juga harus berhati-hati dengan serangan balik dan servis bola-bola mati tim lawan.

Jika skenario tersebut bisa dijalankan dengan baik, Merah Putih bisa mengatasi perlawanan Malaysia. Saya prediksi Timnas Indonesia U-18 bakal menang dramatis 2-1 atas Malaysia di menit-menit akhir.

Timnas Indonesia sedang dalam kepercayaan diri jelang melawan Malaysia di semifinal Piala AFF U-18 2019. Laga semifinal ini juga menjadi kesempatan bagi tim Garuda Nusantara untuk balas dendam atas kekalahan dari Malaysia di semifinal tahun lalu.

Indonesia harus memanfaatkan mental Malaysia yang sedang menurun usai dikalahkan Thailand 0-1 di laga terakhir Grup B. Indonesia harus menyerang sejak awal babak pertama, di saat Malaysia masih lengah. Namun Indonesia juga wajib mewaspadai serangan balik Malaysia.

Indonesia saya prediksi bisa meraih kemenangan meyakinkan atas Malaysia dengan skor akhir 3-0.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support