Jumat, 02 Agustus 2019

Inilah Hasil Thailand Open Gresyia Dan Apriyani Gagal Ke Semifinal 2019

negaraqq - Inilah Hasil Thailand Open Gresyia Dan Apriyani Gagal Ke Semifinal 2019 - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal ke semifinal Thailand Open 2019 setelah dikalahkan ganda non-unggulan asal Korea Selatan Chang Ye Na/Kim Hye Rin di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Jumat (2/8).

Inilah Hasil Thailand Open Gresyia Dan Apriyani Gagal Ke Semifinal 2019
Inilah Hasil Thailand Open Gresyia Dan Apriyani Gagal Ke Semifinal 2019


Greysia/Apriyani langsung tancap gas hingga unggul 8-1 atas Chang/Kim di awal gim babak pertama. Keunggulan Greysia/Apriyani bertahan hingga interval gim pertama 11-4 setelah drive yang dilakukan Apriyani tidak mampu dihentikan Chang.

Secara keseluruhan Greysia/Apriyani bermain hampir tanpa cela di gim pertama. Pertahanan dan serangan ganda putri nomor satu Indonesia itu tidak mampu ditembus Chang/Kim.

Setelah unggul 18-8, Greysia/Apriyani merebut gim pertama 21-9 setelah serve yang dilakukan Kim keluar. Gim pertama dilalui Greysia/Apriyani hanya dalam 13 menit.

Di gim kedua permainan Greysia/Apriyani terlihat mengendur. Kondisi itu berhasil dimanfaatkan Chang/Kim untuk memimpin hingga 7-3. Chang/Kim yang mengejutkan di babak 16 besar dengan mengalahkan unggulan kedua dari Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, kemudian unggul 11-5 di interval gim kedua.

Agen Dominobet - Greysia/Apriyani mulai bangkit usai interval. Setelah kembali menemukan ritme serangan terbaik, Greysia/Apriyani berhasil menyamakan kedudukan 13-13. Greysia/Apriyani kemudian untuk kali pertama unggul 15-14 di gim kedua.

Greysia/Apriyani mendapat perlawanan sengit di pengujung gim kedua. Sempat match point 20-18, Greysia/Apriyani membuang peluang setelah Chang/Kim menyamakan kedudukan 20-20. Chang/Kim kemudian merebut gim kedua dengan 23-21.

Di gim terakhir Greysia/Apriyani tidak mau mengulangi kesalahan yang sama. Ganda putri nomor lima dunia itu langsung unggul jauh hingga 11-3 di interval gim ketiga. Keunggulan Greysia/Apriyani terus terjaga hingga 16-7 ketika drop shot Chang melebar.

Chang/Kim sempat mendekat hingga 15-17 setelah Apriyani beberapa kali melakukan kesalahan.  Greysia/Apriyani baru bisa keluar dari tekanan setelah smes dari Apriyani tidak mampu dikembalikan Kim untuk mengubah skor menjadi 18-15.

Namun, Greysia/Apriyani kembali melakukan kesalahan sendiri dan membuat skor imbang 19-19. Chang/Kim kemudian memastikan langkah ke semifinal setelah menang 21-19 di gim terakhir.
Share:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Featured Post

Kiper MU De Gea Tetap Di Kritik Mesku MU Menang Telak

Unordered List

Pages

Theme Support