Sabtu, 10 Agustus 2019

Inilah 5 Fakta Usai Liverpool Mengalahkan Norwich Dengan Skor 4-1 2019

negaraqq - Inilah 5 Fakta Usai Liverpool Mengalahkan Norwich Dengan Skor 4-1 2019 - Liverpool mengawali musim baru Liga Inggris dengan hasil positif usai menang 4-1 atas Norwich City di Anfield, Jumat (9/8) waktu setempat. Berikut 5 fakta menarik usai Liverpool kalahkan Norwich.



Keunggulan tim besutan Juergen Klopp dalam partai perdana Premier League dibuka melalui gol bunuh diri bek Norwich, Grant Hanley di menit ke-7. Hanley salah mengantisipasi umpan dari Divock Origi.

Mohamed Salah menggandakan keunggulan buat Liverpool di menitke-19. Bek Virgil van Dijk membuat Liverpool makin menjauh dari Norwich setelah sundulannya membobol gawang Tim Krul hasil sepak pojok Mohamed Salah.

Origi kemudian menutup keunggulan Liverpool 4-0 atas Norwich di babak pertama lewat sundulan usai memanfaatkan umpan Trent Alexander-Arnold. Di babak kedua, Norwich berhasil membalas satu gol melalui Teemu Pukki hasil umpan terobosan Buendia di menit 64.

Berikut 5 fakta menarik usai Liverpool kalahkan Norwich 4-1 dikuti dari berbagai sumber.

1. Liverpool telah mencetak 15 gol dalam empat pertandingan pembuka Liga Inggris selama berada di bawah arahan Jurgen Klopp. Catatannya, tiga kali menang, satu seri dan belum pernah kalah.

The Reds juga mencatat sejarah lain dengan keberhasilan mencetak gol dalam empat laga pembuka musim secara beruntun.

2. Norwich City baru sekali memenangkan pertandingan pertama di Liga Inggris dari 17 musim terakhir yang telah dilalui.

Norwich tercatat baru menang sekali, seri delapan kali dan kalah delapan kali dalam 17 musim terakhir di laga pembuka Liga Inggris.

3. Mohamed Salah tercatat selalu mencetak gol di laga pembuka Liga Inggris selama tiga musim terakhir. Mulai dari musim 2017/2018, 2018/2019, dan 2019/2020.

Agen Dominobet - Pada musim 2017/2018, Salah mencetak gol ketiga saat Liverpool meraih hasil seri 3-3 bersama melawan Watford di laga perdana. Kemudian mencetak gol saat The Reds mengalahkan West Ham di awal musim 2018/2019 dan gol ke gawang Norwich di musim 2019/2020, Sabtu (10/8) dini hari.

Salah juga selalu mencetak gol dalam seluruh pertandingan (lima laga) Liga Primer Inggris yang berlangsung hari Jumat.

4. Gol bunuh diri yang dicetak bek Norwich, Grant Hanley di menit ketujuh merupakan gol pertama di Liga Inggris musim ini.

Gol tersebut sekaligus menjadi gol bunuh diri kedua di pertandingan pertama musim baru Liga Inggris. Sebelumnya terjadi pada musim 2015/2016 ketika bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker melakukan gol bunuh diri yang membuat Manchester United menang 1-0.

5. Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold menjadi pemain pertama yang mencetak assist dalam lima penampilan secara beruntun setelah Mesut Ozil pada 2015.

Dalam sejarah Liga Primer Inggris hanya ada delapan pemain yang mampu mencatatkan torehan tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support