Selasa, 02 Juli 2019

Pogba Tidak Hadir Di Latihan Perdana MU 2019

Dinastipoker - Pogba Tidak Hadir Di Latihan Perdana MU 2019 - Paul Pogba dikabarkan absen latihan perdana pra-musim bersama Manchester United di Carrington, Senin (1/7) waktu setempat. Ia merupakan salah satu pemain yang belum hadir.

Pogba Tidak Hadir Di Latihan Perdana MU 2019
Pogba Tidak Hadir Di Latihan Perdana MU 2019


Dengan hasil buruk di musim lalu, Ole Gunnar Solskjaer bertekad bekerja keras di masa pramusim agar tim bisa dalam kondisi bagus begitu musim dimulai. Namun masih ada sejumlah pemain yang tidak mengikuti latihan perdana.

Marcus Rashford yang baru memperpanjang kontrak, David de Gea, dan Alexis Sanchez yang tengah berlaga di Copa America 2019 jadi deretan pemain yang absen. Selain itu, Pogba juga tidak hadir dalam latihan tersebut.

Pemain asal Prancis tersebut tengah berada di Amerika Serikat selama beberapa hari terakhir. Pogba sempat mengunggah aktivitas saat ia melakukan latihan fisik.

agen poker - Pogba sempat mengungkapkan ingin mencari tantangan baru dan hal itu kemudian diterjemahkan bahwa Pogba tak ingin lagi menjadi bagian dari Manchester United.

Dua klub yang berminat untuk merekrut Pogba adalah Juventus dan Real Madrid. Juventus adalah klub yang sukses membuat karier Pogba melejit sedangkan manajer Real Madrid Zinedine Zidane sudah lama mengagumi permainan Pogba.

Manchester United disebut sudah rela melepas Pogba namun hanya mengizinkan Pogba pergi dengan harga yang tinggi. Nilai £150 juta dikabarkan jadi harga yang disematkan oleh Manchester United pada pemain bernomor punggung enam itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support