Senin, 29 Juli 2019

Pebalap MotoGP Marquez Benci Anggapan MotoGP Sudah Berakhir Di 2019

negaraqq - Marc Marquez menegaskan benci mendengar anggapan bahwa persaingan di MotoGP 2019 sudah berakhir.



Di atas kertas, Marquez memang punya kans yang jauh lebih besar dibandingkan para pebalap lainnya di MotoGP 2019.

The Baby Alien saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan mengantongi 185 poin. Pemain Repsol tersebut jauh meninggalkan Andrea Dovizioso yang berada di posisi kedua dengan selisih 58 poin dari Marquez.


"Pernyataan yang menyebutkan: '[MotoGP 2019] ini sudah berakhir', saya sudah sering mendengarnya. Ini merupakan hal yang paling saya benci."


"Saya benci ini karena kami sudah menjalani sembilan seri. Masih ada 10 seri lagi tersisa. Semua bisa terjadi, apalagi kami belum separuh jalan," ujar Marquez seperti dikutip dari Marca.

Marquez dan sang adik, Alex Marquez, berpeluang merayakan juara musim 2019 bersama-sama. Alex saat ini tengah berada di puncak klasemen Moto2 2019. Meski demikian, pebalap asal Spanyol itu enggan memikirkannya.

Agen Dominobet - "Saya tidak mau memikirkan kemungkinan itu karena Anda harus tetap mencobanya di lintasan dan meminjam kalimat 'Cholo' Simeone, balapan demi balapan."

"Saya harus meraih 100 persen di setiap balapan dan kemudian akan ada banyak faktor. Bisa keberuntungan, mekanik, pebalap, dan tim," ucap Marquez.

Sebelumnya, Marquez mengatakan ragu jika Valentino Rossi bakal pensiun dalam waktu dekat ini.

"Saya tidak percaya itu [rumor Rossi pensiun] dan saya tidak akan mempercayainya sampai itu benar-benar terjadi. Saya pikir Rossi akan terus membalap," kata Marquez dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Saya percaya siapapun pebalap yang dapat mencapai kecepatan 350 kilometer per jam mampu melakukannya karena dia memiliki ambisi dan konsentrasi untuk tetap berada di dunia balap," sambungnya.

Marquez bertekad meneruskan tren positif di MotoGP Ceko 2019, Minggu (4/8). Balapan di Sirkuit Brno tersebut bisa disaksikan melalui live streaming Trans7. (bac/sry)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support