Selasa, 02 Juli 2019

Jesus Lancarkan Perang Saraf Kepada Leo Messi Dan Aguero 2019

negaraqq - Jesus Lancarkan Perang Saraf Kepada Leo Messi Dan Aguero 2019 - Penyerang timnas Brasil Gabriel Jesus memprediksi Argentina akan bermain menyerang pada semifinal Copa America 2019, Rabu (3/7), dengan keberadaan Lionel Messi dan Sergio Aguero.

Jesus Lancarkan Perang Saraf Kepada Leo Messi Dan Aguero 2019
Jesus Lancarkan Perang Saraf Kepada Leo Messi Dan Aguero 2019


Pertandingan antara Brasil dan Argentina dalam laga semifinal Copa America 2019 akan menampilkan kesebelasan dengan pertahanan yang kuat.

Brasil belum pernah kebobolan dalam delapan pertandingan, sementara Argentina yang kebobolan tiga kali dalam dua laga awal mampu berbenah dengan clean sheet dalam dua laga terakhir.

"Sulit untuk menembus pertahanan lawan yang tidak kebobolan gol. Kami juga sudah tidak kebobolan dalam waktu yang cukup lama. Sangat penting untuk memiliki pertahanan yang solid," kata Jesus dikutip dari AFP.

Keberadaan Messi dan Aguero tidak terlepas dari pantauan Jesus. Keberadaan dua pemain kawakan Argentina itu bakal memberi ujian bagi Brasil yang akan tampil di hadapan pendukung sendiri.

Agen Dominobet - "Tidak akan mudah bagi Argentina untuk menembus pertahanan kami. Tentu mereka memiliki Messi yang merupakan pemain terbaik dunia, dan mereka memiliki Aguero, salah satu pemain depan terbaik, tapi mereka akan berkeringat untuk bisa menembus pertahanan," kata Jesus.

Penyerang Man City itu menganggap duel besar antara dua negara tetangga itu tidak terlepas dari nama besar Tim Samba dan Tim Tango di kancah sepak bola dunia dan Amerika Selatan.

Khusus di ajang Copa America, Argentina memiliki keunggulan jumlah piala ketimbang Brasil. Albiceleste sudah 14 kali tampil sebagai kampiun, hanya tertinggal satu gelar dari Uruguay yang merupakan kolektor gelar terbanyak Copa America. Sedangkan Brasil baru meraih delapan gelar.

"Ini adalah dua raksasa, dari negara yang memiliki sejarah panjang. Kami akan bermain di rumah dan kami memiliki tekanan untuk menang, tetapi ini adalah 'clasico' melawan Argentina," ucap Jesus.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support