Rabu, 03 Juli 2019

Berikut Live Streaming Pertandingan Persija Vs PSS Sleman Liga 1 2019

negaraqq - Berikut Live Streaming Pertandingan Persija Vs PSS Sleman Liga 1 2019 - Persija Jakarta akan melawan PSS Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga dalam pekan keenam Liga 1 2019, Rabu (3/7) sore WIB. Berikut live streaming pertandingan tersebut.

Berikut Live Streaming Pertandingan Persija Vs PSS Sleman Liga 1 2019
Berikut Live Streaming Pertandingan Persija Vs PSS Sleman Liga 1 2019


Persija mengincar kemenangan pertama, setelah hanya bermain imbang dua kali dan kalah dua kali dalam empat laga sebelumnya. Posisi Persija di klasemen pun ada di peringkat ke-16 atau lebih rendah dibanding PSS yang menduduki peringkat ke-10.

Pertandingan Persija vs PSS dapat disaksikan melalui siaran langsung stasiun televisi Indosiar atau melalui live streaming di situs resmi stasiun televisi tersebut.

Dalam laga terakhir, Macan Kemayoran mampu meraih kemenangan di turnamen Piala Indonesia. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan baru saja menang atas Borneo dengan skor 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (29/6).

Berbeda dengan Persija, performa PSS sedikit lebih baik dari Persija. Dalam lima laga terakhir Liga 1, Super Elang Jawa mencatat dua kali menang daan sekali imbang.

Agen Dominobet - Salah satu pemain yang sudah cukup lama absen membela tim Persija Jakarta, Sandi Sute, menyatakan sudah benar-benar siap jelang laga melawan PSS. Hal tersebut disampaikan Sandi usai menjalani sesi uji coba lapangan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (2/7).

Sebelumnya, Sandi harus absen karena mendapatkan hukuman sanksi komdis PSSI pada laga melawan Persela Lamongan. Tidak hanya itu ia juga absen saat laga leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018/2019 lantaran mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

"Kondisi saya tetap terjaga, saya selalu diberikan latihan khusus oleh Julio [Banuelos, pelatih Persija]. Walaupun saya tidak bermain, pemain yang tidak dibawa selalu latihan bersama untuk jaga kondisi kebugaran supaya sama dengan pemain yang bermain," kata Sandi dikutip dari situs resmi Persija.

Sementara itu pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, menilai Persija sebagai tim yang bagus. Ia juga merasa kualitas pemain antara kedua tim tersebut tidak jauh berbeda.

"Persija punya kedalaman skuat yang bagus, hal ini patut di waspadai. Di empat pertandingan terakhir, kami kebobolan. Di latihan, kami sudah melakukan evaluasi dari proses kebobolan seperti apa. Mudah-mudahan pemain mampu memahami dan mengantisipasi dari awal," ucap Seto.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support