Jumat, 28 Juni 2019

Vinales Masih Marah Terhadap Lorenzo 2019

Dinastipoker - Vinales Masih Marah Terhadap Lorenzo 2019 - Menjelang MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (30/6), pebalap Yamaha Maverick Vinales masih marah kepada pebalap Repsol Honda Jorge Lorenzo terkait kecelakaan di MotoGP Catalunya.

Vinales Masih Marah Terhadap Lorenzo 2019
Vinales Masih Marah Terhadap Lorenzo 2019


Vinales dikabarkan masih menyimpan amarah dengan Lorenzo yang notabene mantan pebalap Yamaha. Lorenzo adalah penyebab insiden kecelakaan di MotoGP Catalunya, dua pekan lalu.

Akibat kecelakaan di tikungan 10 menjelang lap kedua itu, Vinales ikut terjatuh dan gagal finis untuk ketiga kalinya di MotoGP 2019.

"Biasanya saya adalah pembalap yang sangat menghormati pebalap lain, tetapi di Montmelo saya sangat marah karena itu adalah satu balapan yang bisa membuat saya bisa berada di garis depan untuk memperebutkan kemenangan," ujar Vinales dikutip dari Motorsport.

agen poker - Vinales menyayangkan kecelakaan tersebut. Meskipun Lorenzo meminta maaf, namun di mata Vinales hal itu tidak akan mengubah hasil apa pun yang sudah terjadi di GP Catalunya.

Vinales mengatakan Lorenzo belum menghubunginya hingga saat ini meski memiliki nomor telepon pebalap berusia 24 tahun tersebut. Bagi Vinales, apa yang terjadi di lintasan akan menjadi persoalan di lintasan.

"Saya tidak berbicara dengannya. Dia memiliki nomor saya, dia bisa menelepon saya dan menjelaskan situasi yang terjadi. Jika ada satu pebalap yang mencoba meminta maaf, saya akan terima, saya menghargai dia dan kita bisa berteman kembali," tutur Vinales.

Vinales juga menyinggung soal hukuman yang tidak diberikan kepada Lorenzo. Bagi Vinales, setiap pebalap yang melakukan kesalahan seperti Lorenzo biasanya akan mendapat hukuman. Namun Vinales menilai race direction MotoGP memiliki sudut pandang yang berbeda soal kecelakaan tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support