Senin, 10 Juni 2019

Van Dijk Diprediksi Sangat Sulit Kalahkan Messi Di Ballon D'or 2019

Dinastipoker - Van Dijk Diprediksi Sangat Sulit Kalahkan Messi Di Ballon D'or 2019 - Legenda Liverpool Jamie Carragher menilai Lionel Messi masih layak memenangkan Ballon d'Or meski hanya memenangkan trofi La Liga.

Van Dijk Diprediksi Sangat Sulit Kalahkan Messi Di Ballon D'or 2019
Van Dijk Diprediksi Sangat Sulit Kalahkan Messi Di Ballon D'or 2019


Carragher diadang pertanyaan tentang kemungkinan bek Liverpool Virgil van Dijk jadi peraih trofi Ballon d'Or musim ini. Van Dijk sukses mengantar Liverpool jadi juara Liga Champions.

Selain itu Van Dijk jadi aktor utama di balik keberhasilan Liverpool tampil lebih solid di lini belakang musim ini. Van Dijk bahkan terpilih jadi pemain terbaik Liga Inggris musim ini meski gagal mengantar Liverpool jadi juara Liga Inggris.

Di balik keberhasilan tersebut, Carragher menilai sulit bagi Van Dijk untuk memenangkan Ballon d'Or.

"Sejujurnya saya memikirkan Messi [untuk memenangkan Ballon d'Or] karena sangat jarang kalian melihat bek tengah mendapatkan hal itu. Saya rasa Fabio Cannavaro bisa mendapatkan hal itu karena memenangkan Piala Dunia di 2006," ucap Carragher dikutip dari Metro.

Carragher menilai prestasi yang didapat Van Dijk tidak serta-merta membuat bek asal Belanda itu menonjol dibandingkan pemain lain, terutama Messi, dalam perburuan Ballon d'Or musim ini.

agen poker - "Dia menjalani musim yang luar biasa, namun saya rasa dia harus mendapatkan hadiah besar. Menurut saya Liga Champions telah menempatkan Van Dijk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini."

"Dia adalah pemain terbaik di posisinya. Dia sudah membuktikan itu, namun untuk Ballon d'Or, saya masih memikirkan [hal itu jadi milik] Messi," kata Carragher.

Van Dijk sendiri punya kesempatan menambah satu trofi bersama Belanda namun ia gagal karena kalah di laga final UEFA Nations League.

"Dia mengalami kekecewaan hari ini. Tentu saja trofi itu bukan Piala Dunia atau Piala Eropa, namun itu adalah trofi kecil yang indah untuk negaranya," ujar Carragher.

Messi sendiri hanya memberikan gelar La Liga untuk Barcelona. Namun Messi kembali meraih predikat sebagai pemain tersubur di kompetisi Eropa musim ini. Messi masih punya kesempatan menambah trofi lewat penampilannya bersama timnas Argentina di Copa America 2019
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support